Belum Pensiun, Tony Sucipto dan Maman Abdurrahman Jalani Laga Terakhir Bersama Persija

Belum Pensiun, Tony Sucipto dan Maman Abdurrahman Jalani Laga Terakhir Bersama Persija

Potret Tony Sucipto dan Maman Abdurrahman usai pertanddingan RCTI Premium Sport 30 Mei 2024 -dimas rafi-Disway Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tony Sucipto dan Maman Abdurrahman mengucapkan selamat tinggal pada masa mereka di lapangan bersama Persija Jakarta.

Dengan kesaksian yang menyentuh hati, kedua pemain ini mengungkapkan banyak harapan mereka untuk masa depan usai pertandingan RCTI Premium Sport menghadapi PSIS Semarang, Kamis, 30 Mei 2024 malamm WIB. 

Laga terakhir Maman Abdurrahman bersama Persija Jakarta memiliki arti tersendiri karena berhadapan dengan PSIS Semarang, tim yang sudah lebih dulu mengukir nama di sepakbola Tanah Air.

Dalam turnamen yang diikuti dua klub Malaysia, Selangor FC dan Sabah FA, berlangsung pertandingan antara Persija dan PSIS. Tim besutan Thomas Doll tampil sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 melawan PSIS.

Usai pertandingan, Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto diberi kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada The Jakmania, penonton yang berjumlah puluhan ribu orang, di Jakarta International Stadium (JIS).

BACA JUGA:

Dalam acara khusus tersebut, Maman Abdurrahman menyampaikan komitmennya untuk terus menjadi anggota Persija Jakarta.

"Datang dan pergi adalah hal biasa dalam sepakbola. Yang bertahan hanyalah suporter setianya. Dan, mulai malam ini saya adalah bagian dari kalian semua," ungkap Maman usai pertandingan, Jakarta, Kamis 30 Mei 2024.

Meski sudah hengkang dari Persija Jakarta, Maman Abdurrahman dan Tony Sucipto ingin menegaskan bahwa mereka belum mengakhiri karier sebagai pesepakbola profesional serta Tony dan Maman mengucapkan terimakasih terhadap manajemen macan kemayoran.

"Pertama saya mengucapkan terima kasih untuk manajemen Persija, Pak Presiden (Persija) Prapanca. Para pelatih dan staf pelatih, para pemain dan ofisial tim Persija Jakarta," pungkasnya. 

(Dimas Rafi).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: