Bikin Geger! Elkan Baggott Hapus PSSI dari Jejak Kariernya, Begini Tanggapan PSSI

Bikin Geger! Elkan Baggott Hapus PSSI dari Jejak Kariernya, Begini Tanggapan PSSI

Potret Elkan Baggott sedang perkuat Timnas Indonesia -Foto: Screenshot Instagram/@elkanbaggott-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Buntut tak dipanggil ke Timnas Indonesia, Elkan Baggott kini lagi-lagi jadi sorotan warganet.

Pasalanya bek Timnas Indonesia tersebut tak merespons panggilan saat Timnas Indonesia tengah berjuang memperebutkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Warganet yang dibuat bertanya-tanya mengenai hubungan antara Elkan Baggott dengan Shin Tae-yong usai bek Ipswich Town tersebut tak ada di daftar pemain Timnas Indonesia di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Padahal selama ini, Elkan Baggotta adalah salah satu pemain yang selalu dipanggil dan diandalkan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Tak hanya itu, kini pemain berusia 21 tahun tersebut menghilangkan PSSI dari bio instagram pribadinya.

Gak cuma nama PSSI yang dihilangkan, namun nama klub Ipswich Town juga tak ada lagi di bio instagram pribadinya.

BACA JUGA:

Saat ini Elkan Baggott menuliskan Refuel Performance Management di bio Instagram-nya.

Sebelumnya, Elkan Baggott yang mencantumkan PSSI dan Ipswich Town di bio instagram pribadinya, namun sampai sekarang belum ada penjelasan dari Elkan Baggott mengenai hal tersebut.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan digelar pada 6 Juni 2024 mendatang.

Sementara skuad garuda akan duel lawan Timnas Filipina pada 11 Juni 2024, kedua pertandingan tersebut akan dihelat langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sebelum tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan melaksanakan pertandingan laga uji coba lawan Timnas Tanzania yang digelar pada 2 Juni 2024 di Stadion Madya, Jakarta.

PSSI akhirnya buka suara tentang Elkan Baggot dengan Timnas Indonesia yang saat ini diduga terlibat perselisihan dengan pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-yong.

"Masalah Elkan Baggott, mungkin langsung ditanyakan saja kepada Baggott, mungkin Baggott yang lebih tahu," ungkap Shin Tae-yong di Jakarta, Selasa 28 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: