Walah, Kylian Mbappe Gak Digaji PSG Sejak Febuari 2024, Ini Alasannya

Walah, Kylian Mbappe Gak Digaji PSG Sejak Febuari 2024, Ini Alasannya

Potret Kylian Mbappe perkuat klub Liga Prancis Paris Saint-Germain-Foto: Screenshot Instagram/@k.mbappe-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kylian Mbappe akan mengakhiri karier bersama dengan klub Ligue 1 Paris Saint-Germain hingga akhir musim panas Juni 2024 mendatang.

Mbappe yang tolak perpanjang kontrak dengan Les Parissiens tersebut dan lebih memilih berseragam putih Real Madrid dengan status bebas transfer.

Pemain yang berusia 25 tahun tersebut telah melakukan kesepakatan pra-kontrak dengan klub LaLiga tersebut sejak Febuari 2024 lalu.

Bintang Prancis tersebut akan singgah di Santiago Bernabeu, penyerang PSG tersebut telah lama ingin bergabung dengan klub Liga Spanyol.

Kylian Mbappe ingin mengikuti jejak sang idola yaitu Cristiano Ronaldo yang pernah bersinar dengan Real Madrid.

BACA JUGA:

Menurut Fabrizio Romano sang jurnalis bola mengungkapkan bahwa penyerang PSG tersebut akan diperkenalkan sebagai pemain Los Blancos kurang dari dua minggu lagi.

Pada 2 Juni 2024 mendatang, Real Madrid akan melakukan laga final Liga Champions lawan Borussia Dortmund yang diselenggarakan di Stadion Wembley, London pukul 02.00 WIB.

Real Madrid akan fokus untuk ke partai final mereka di awal Juni mendatang dan baru klub akan fokus untuk transfer Kylian Mbappe ke Los Blancos.

Target pengumuman Kylian Mbappe untuk bergabung dengan Real madrid diharuskan untuk rampung sebelum EURO 2024 yang akan dilaksanakan pada pekan kedua Juni 2024 mendatang.

Fabrizio Romano juga melaporkan bahwa Kylian Mbappe akan menjadi pemain di Real Madrid dengan gaji termahal.

Tak hanya sekedar pindah, namun Kylian Mbappe juga berkesempatan untuk mengangkat trofi Liga Spanyol usai menjadi juara LaLiga musim 2023-2024.

BACA JUGA:

Saat ini Los Blancos menduduki puncak klasemen Liga Spanyol dan berhasil mengumpulkan 95 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: