Terungkap, Ini Alasan Kylian Mbappe Ribut dengan Presiden PSG di Ruang Ganti hingga Laga Ditunda

Terungkap, Ini Alasan Kylian Mbappe Ribut dengan Presiden PSG di Ruang Ganti hingga Laga Ditunda

Terungkap, Ini Alasan Kylian Mbappe Ribut dengan Presiden PSG di Ruang Ganti hingga Dinding Bergetar-Foto: Screenshot Instagram/@psg-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Penyerang bintang Prancis Kylian Mbappe yang dilaporkan tengah mengalami perseturuan dengan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi.

Kylian Mbappe yang akan habis masa kontraknya pada 30 Juni 2024 mendatang dan akan segera bergabung dengan klub Liga Spanyol Real Madrid.

Keduanya ribut di ruang ganti saat pertandingan pada 12 Mei 2024 lalu di Stadion Parc des Princes saat laga kandang lawan Toulouse.

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi yang mengadakan pertemuannya dengan bintang Prancis tersebut selama satu jam sebelum pertandingan dimulai.

Nasser Al Khelaifi yang ingin meminta penjelasan terkait kepindahan Kylian Mbappe yang akan pindah ke klub Liga Spanyol, Real Madrid.

BACA JUGA:

Namun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi baik dari klub Real Madrid maupun Kylian Mbappe.

Namun Emmanuel Macron telah memberikan pesan kepada Los Blancos untuk bisa mengizinkan Kylian Mbappe debut di Olimpiade Paris 2024.

"Saya tidak punya komentar khusus untuk diberikan selain fakta bahwa saya mengandalkan Real Madrid untuk melepaskan Kylian untuk Olimpiade, sehingga ia bisa bermain dengan tim Perancis," ujar Macron dalam video yang diunggah di akun X, dilansir dari Reuters. 

Dilansir dari media di Paris, Le Parisiens yang situasinya sedang panas pada akhir pekan lalu.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi kabarnya kesal setelah sang penyerang andalannya tersebut tak menyebut namanya dalam video panjang yang ia unggah untuk mengucapkan perpisahan bersama kubu Paris.

Nasser Al Khelaifi dan Kylian Mbappe melakukan pembicaraan di ruang ganti, namun pada saat pertemuan tersebut nada berbicara keduanya meningkat dengan cepat.

Presiden Paris Saint-Germain tersebut meminta Real Madrid untuk melepeas Kylian Mbappe di laga Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Dikabarkan bahwa dinding ruang ganti sampai bergetar, tak hanya itu. Atas kejadian tersebut bahkan sempat membuat pemanasan tim sampai tertunda selama empat menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: