9 Tempat Wisata Modern dan Instagramable di Jakarta, Cocok untuk Dikunjungi di Akhir Pekan

9 Tempat Wisata Modern dan Instagramable di Jakarta, Cocok untuk Dikunjungi di Akhir Pekan

Tempat wisata modern di Jakarta.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

Rekomendasi destinasi wisata di Jakarta selanjutnya adalah Jakarta Aquarium & Safari yang berlokasi di Neo Soho Mall, Jakarta. Tempat ini tak hanya menjadi destinasi hiburan semata, namun juga tempat konservasi satwa laut yang terancam punah.

Di sini kamu bisa menyaksikan atraksi hewan laut seperti Theatre Sea Explorer. Selain itu, kamu juga menikmati Aqua Trekking dengan menyelam dan melihat keindahan bawah laut di sini.

Kamu pun bisa bermain dengan satwa laut seperti teripang dan hewan yang tidak berbahaya lainnya. Lebih menariknya lagi, kamu bisa merasakan feel lorong khusus yang seluruhnya dilingkupi aquarium dengan lalu lalang beragam hewan laut termasuk ikan kerapu raksasa yang memiliki berat 300 kilogram.

Pasar Santa

Pasar Santa memiliki zona los basah dengan pedagang sayuran, daging, ikan dan sebagainya yang buka sampai pukul 10.30. Kemudian ada zona yang berisi toko emas, tekstil, hingga tenant kuliner yang buka sampai pukul 18.00 WIB.

Namun setelah itu, pedagang makanan kaki lima akan buka di area parkir Pasar Santa. Mulai dari Sate Padang, Bebek, hingga Sate Madura. Lokasi: Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Aloha PIK

Pantai Indah Kapuk memiliki beragam tempat wisata dan kulineran yang tidak boleh ketinggalan untuk dikunjungi bersama dengan kerabat.

Salah satunya adalah Aloha yakni tempat kulineran dengan nuansa bali seperti berada di beach club. Menariknya, Aloha PIK menyediakan beragam makanan halal dan non halal yang berada di tempat berbeda dan bisa dikunjungi setiap hari yang berlokasi di PIK 2, Jl. Laksamana Yos Sudarso, Dadap, Kosambi, Tangerang.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat wisata modern dan instagramable yang seru untuk mengisi liburan akhir pekanmu. Selamat mencoba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: