9 Tempat Wisata Modern dan Instagramable di Jakarta, Cocok untuk Dikunjungi di Akhir Pekan

9 Tempat Wisata Modern dan Instagramable di Jakarta, Cocok untuk Dikunjungi di Akhir Pekan

Tempat wisata modern di Jakarta.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Kota JAKARTA semakin menarik untuk dikunjungi, dari waktu ke waktu kota dengan aktivitas yang supersibuk ini semakin cantik dengan destinasi wisata yang instagramable dan seru. 

Jika kamu mencari tempat wisata modern, kota ini pun menyediakannya. Beragam taman dan ruang terbuka diciptakan dan sangat mudah dikunjungi menggunakan aneka moda terbaru, meliputi MRT hingga LRT. Destinasi ini juga sangat terjangkau untuk umum. 

Berikut destinasi wisata modern dan instagramable di Jakarta yang wajib kamu kunjungi saat libur panjang mau pun saat libur akhir pekan

BACA JUGA:

TIM atau Taman Ismail Marzuki

Sebagai pusat kesenian dan kebudayaan, Taman Ismail Marzuki kerap kali menyelenggarakan berbagai macam acara kesenian dan kebudayaan.

Di Taman Ismail Marzuki juga terdapat berbagai macam fasilitas yang menarik untuk dikunjungi. Taman Ismail Marzuki terletak di wilayah Jakarta.

Lebih tepatnya lokasi Taman Ismail Marzuki di mana adalah di Jalan Cikini Raya Nomor 73, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Jam operasional Taman Ismail Marzuki buka adalah mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, setiap hari Senin-Jumat. Untuk harga tiket masuk Taman Ismail Marzuki sendiri adalah gratis alias tidak dipungut biaya apapun.

Museum Tengah Kebun

Museum Tengah Kebun berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, dan masih banyak orang yang belum tahu dengan keberadaan museum ini.

Di sini, kamu bisa melihat-lihat koleksi berbagai benda yang berusia ratusan tahun seperti lukisan, arca, patung, wayang, topeng, meja, kursi, lemari, tombak, perhiasan, alat makan, lampu, vas bunga, hiasan meja, dan hiasan dinding.

Selain itu, kamu juga bisa melihat secara langsung berbagai macam material yang berusia sejak VOC hadir di Indonesia. Setelah melihat benda bersejarah itu, kamu bisa mengambil foto yang cukup Instagramable untuk diunggah ke media sosial.

Allianz Eco Park

Pengalaman wisata di taman atau padang rumput indah yang luas bertemakan padang golf, memang paling cocok mengunjungi Allianz Eco Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: