15 Tempat Wisata Alam Terbaik di Jakarta, Ada yang Pernah Jadi Tempat Shooting Film Lawas

15 Tempat Wisata Alam Terbaik di Jakarta, Ada yang Pernah Jadi Tempat Shooting Film Lawas

Studio Alam TVRI Depok yang berada di kawasan Jakarta adalah satu diantara sekin banyak wista alam terbaik di Kota Jakarta ini Foto : Radar Depok --

Tempatnya berada di di Taman Impian Jaya Ancol. Bekerjasama dengan Allianz, Ancol menyediakan lahan terbuka seluas 34 Ha, sebagai tempat rekreasi bergaya ramah lingkungan.

Dulu lahan ini lapangan Golf, kini menjadi taman terbuka yang terbagi dalam beberapa Zona.

Pengunjung bisa bersepeda, berlari keliling taman, berwisata kuliner, bermain kano, bermain outbond, belajar memanah, maupun belajar mengenal lingkungan di Rumah Energi, Rumah Lebah dan Faunaland.

8.Museum Tengah Kebun

Di jalan Kemang Timur Raya, ada sebuah Museum benda antik dan ada kebun Hijau di Bagian tengah bangunan.

Memiliki lahan luas, taman hijau ini bisa terlihat langsung saat masuk ke dalam Museum.

Sambil melihat benda seni dan barang antik dari pelosok Nusantara, juga Jepang, Eropa, dan China serta bersantai di Kebun Hijau.

Jika mau ke sini, lakukan reservasi dulu ke pihak Museum dari jauh-jauh hari. Juga harus membawa 7-10 orang dalam sekali kunjungan.

9 Twin House

Twin House merupakan restoran mungil dan ada taman hijau di dalam gang kawasan Cipete Raya, Jakarta Selatan. Restoran menyediakan menu westeren dan Indonesia menawarkan konsep restoran bergaya piknik di halaman rumah.

Bisa mengajak keluarga atau teman menyantap makanan lezat di atas bean bag, selagi menikmati sejuknya pemandangan hijau sekitar. Bisa juga membawa hewan peliharaan ke sini untuk mengajak bermain di halaman luas. 

10 .JimBARan Outdoor Lounge

Suka menyepi di tengah alam, ini tempatnya. Tempat makan mewah berada di dalam Hotel Ayana Midplaza.

Inspirasinya dari kesegaran tropis, menawarkan tempat makan dengan latar belakang kayu dan rotan yang tersebar di tengah hutan tropis dan taman air. 

Walaupun membutuhkan bujet cukup besar,tapi di sini bisa menikmati kesegaran alam di tengah Kota sambil menyantap hidangan khas Meksiko dan ditemani alunan musik menenangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: