Apa Kabar Video Mahasiswa UNJA? Link Download dan Streaming 'Enak Gak Yank' Bertebaran di Medsos

Apa Kabar Video Mahasiswa UNJA? Link Download dan Streaming 'Enak Gak Yank' Bertebaran di Medsos

Heboh Video Asusila 20 Detik Diduga Mahasiswa di Jambi, Sudah 2 Minggu Beredar Luas--foto : tangkapan layar Youtube

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Masih ingatkah kalian dengan kasus video mesum mahasiswa UNJA (Universitas Jambi)?

Universitas Jambi (UNJA) tengah menelusuri soal adanya video asusila sejoli yang kini viral di media sosial. Dalam video asusila itu, disebut-sebut bahwa pamerannya merupakan alumni UNJA.

"Saat ini kita sedang melakukan penelusuran, sehingga kami belum bisa memastikan apakah yang bersangkutan itu mahasiswa atau alumni mahasiswa UNJA," kata Kepala Koordinator Pusat Humas dan Promosi UNJA, Mochammad Farisi dalam keterangan tertulis pada Sabtu 18 Mei 2024 lalu.

 

Sebuah kontroversi mengejutkan mewarnai perbincangan di masyarakat Jambi menyusul beredarnya sejumlah video mesum yang diduga melibatkan mantan Presiden Mahasiswa Universitas Jambi (Presma UNJA). 

Informasi dari sumber yang dihimpun menunjukkan bahwa jumlah video tersebut tidak hanya satu, namun lebih dari satu.

Konten video yang beredar menampilkan adegan yang diduga dilakukan di lokasi yang serupa, namun tidak dapat dipastikan apakah adegan tersebut direkam dalam satu hari atau terjadi dalam waktu yang berbeda. 

BACA JUGA:Fakta Baru, Ternyata Link Video Mahasiswa UNJA Banyak, Polisi Jambi Langsung ke Jakarta

BACA JUGA:Profil Universitas Jambi (UNJA) - Sejarah, Visi Misi hingga Fakultas

Salah satu video memiliki durasi yang cukup panjang, yaitu 1 menit 24 detik dengan kualitas resolusi yang baik, sedangkan sisanya merupakan video pendek dengan durasi antara 14 hingga 51 detik dengan kualitas resolusi rendah, kemungkinan hasil reproduksi atau direkam ulang dari layar perangkat ponsel lainnya.

Sebuah detail menarik dalam salah satu video tersebut adalah adanya selimut berwarna pink yang menjadi saksi bisu dalam adegan yang dilakukan di sebuah kamar. 

Meskipun tidak jelas apakah kamar tersebut merupakan kamar kos, rumah, atau penginapan, suasana ruangan terlihat seperti kamar seorang perempuan dengan adanya boneka, tas perempuan, dan selimut pink tersebut.

 

Video tersebut viral dengan judul "Enak Yank" yang diberikan oleh netizen, mengacu pada percakapan dalam video antara pria dan wanita yang menyebutkan "enak dak" dan "enak yank". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: