Jessica Iskandar Umumkan Hasil USG Program Bayi Tabung, Suami Tak Kuasa Tahan Air Mata

Jessica Iskandar Umumkan Hasil USG Program Bayi Tabung, Suami Tak Kuasa Tahan Air Mata

Jedar saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat 27 Mei 2024-Hasyim Ashari-Disway Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jessica Iskandar melalui dokter Benedictus Arifin mengumumkan hasil USG bayi yang dikandungnya dari program bayi tabung.

Benedictus Arifin selaku dokter yang membantu program bayi tabung Jessica Iskandar mengaku kalau hasil USG bagus dan normal diusianya kehamilan 10 minggu 6 hari.

Kata Benedictus, bayi yang dikandung Jessica Iskandar sudah mulai terlihat beberapa organ tubuhnya seperti kepala, kaki, dan tangan.

Bahkan, diutarakan dokter Benedictus, detak jantung janin juga mulai terdengar.

"Iya jadi tadi kita, usia kehamilan Jedar itu 10 minggu 6 hari dari sisi hitungan dari kita menanam embrio. Ini masih dalam batas normal, denyut jantungnya juga bagus, kepala, kaki, dan tangan sudah mulai kelihatan dan bentuknya juga sesuai dengan yang ada di batas normal," ujarnya saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin 27 Mei 2024.

BACA JUGA:

"Tempat untuk plantasi ari-arinya juga bagus, cairan ketuban juga bagus, denyut jantungnya juga bagus teratur. Jadi sampai hampir akhir dari trimester satu ini puji tuhan semuanya dalam keadaan bagus ya," sambungnya.

Sebagai orangtua, tentu Jessica Iskandar mengaku senang janinnya berkembang dengan baik dan sehat. Bahkan, diakui pelantun 'Surat Cinta' tersebut, sang suami, Vincent Verhaag sempat menitihkan air mata saat mendengar detak jantung calon bayi mereka.

"Perasaannya sebagai orangtua pasti seneng dan bersyukur karena proses yang kita lewati membuahkan hasil dan hasilnya detak jantungnya normal. Jadi juga Vincent sempet meneteskan air mata ya," ujar Jessica Iskandar.

(Hasyim Ashari).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: