Daftar Destinasi Wisata Prioritas di Indonesia Luar Biasa, Apakah 1 diantaranya di Provinsi Anda?

Daftar Destinasi Wisata Prioritas di Indonesia Luar Biasa, Apakah 1 diantaranya di Provinsi Anda?

5 Destinasi wisata di Indonesia satu diantaranya adalah Danau Toba di Provinsi Sumatera Utara Foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Indonesia adalah negeri yang indah. Pesona Indonesia sudah menyebar seantero dunia.

Indonesia tengah menggalakan pariwisatanya baik lokal maupun asing. Indonesia selanjutnya memprioritaskan spot-spot wisata unggulan yang diyakni bakal menyedot jutaan pengunjung baik dalam maupun luar negeri.

Wisata-wisata prioritas di Indonesia tersebar merata diseluruh wilayah Indonesia yang memang dikenal memiliki pesona alam yang memukau mata siapapun yang memandangnya.

BACA JUGA:Wisata Gunung Putri di Lembang Bandung Barat, Lelah dan Biaya Perjalanan Bakal Terbayar Lunas

BACA JUGA:Daya Tarik Wakatobi, Suguhkan Keindahan Surga Wisata Dunia yang Ada di Bawah Laut

Berikut Destinasi Wisata Prioritas Indonesia yang Mengagumkan

1. Likupang

Likupang adalah Destinasi Wisata yang berada di Kabupaten Minahasa Utara di Provinsi Sulut. Tak butuh waktu lama, para Pencita alam Indonesia sudah mengenal Likupang. Likupang memiliki daya tarik pesona wisata yang menjanjikan dan tak jauh dari Kota Manado. Terdapat sejumlah Pantai eksotis dan memukau yang menunggu untuk  dinikmati.

Jika sedang berada di Likupang jangan lewatkan kesempatan untuk  melihat indahnya Pantai Pulisan, Pantai Paal dan juga Ekowisata Bahoi. 

2. Labuhan Bajo

Labuhan Bajo berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dan juga memiliki tempat yang menjadi destinasi wisata prioritas Indonesia yang tengah digarap Pemerintah. Perjalanan wisata ke sini menawarkan pengalaman tak terlupa untuk  keluarga dan teman-teman. Pesona keindahan alamnya menjadi daya tarik yang sangat cocok untuk  menambah koleksi foto yang cantik di media sosial.

3. Borobudur

Borobudur merupakan destinasi Wisata Indonesia yang menjadi prioritas. Berada di Kabupaten Magelang Jawa Tengah atau sekitar 40 KM Barat Laut dari DIY Yogyakarta. Candi berbentuk stupa sudah berdiri sejak Abad ke-9 Masehi dan menjadi pusat peradaban dan ibadah Ummat Budha di Asia Tenggara.

Borobudur  sudah diakui oleh UNESCO sebagai bagian dari warisan dunia. Pada perayaan Waisak kawasan Borobudur selalu didatangi penziarah  keagamaan untuk  merayakan Hari penting tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: