Daftar Destinasi Wisata Prioritas di Indonesia Luar Biasa, Apakah 1 diantaranya di Provinsi Anda?

Daftar Destinasi Wisata Prioritas di Indonesia Luar Biasa, Apakah 1 diantaranya di Provinsi Anda?

5 Destinasi wisata di Indonesia satu diantaranya adalah Danau Toba di Provinsi Sumatera Utara Foto : Disway --

4. Danau Toba

Danau Toba terletak di Provinsi Sumatera Utara. Keindahan alamnya di sini sangat luar biasa. Perjalanan ke Danau Toba akan semakin berkesan saat menikmati perahu kayak di tengah Danau atau menikmati sensasi berkemah mewah alias Glamping di satu sisi Danau.

Danau Toba juga menawarkan hidangan menarik dan unik memikat selera seperti naniura. Hidangan ini sejenis ikan yang dimasak tanpa menggunakan api. Sering dijuluki sebagai versi sashimi khas Suku Batak. 

5. Mandalika

Mandalika ada destinasi wisata prioritas yang masih tersembunyi di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain pesona alam yang menakjubkan di Mandalika juga dikembangkan untuk memajukan olahraga, seperti motoGP yang sudah mendunia dan berkelas internasional tersebut.

Selain menikmati keindahan alamnya di Mandalika kita juga dapat mencicipi kuliner khas seperti ayam taliwang yang memadukan rasa manis, pedas dan gurih.

Itulah ke-5 Destinasi Wisata Prioritas di Indonesia. Pemandangan di 5 tempat itu sangat memukau dan indah. Pastikan anda datang ke sini. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: