Berikut 7 Zodiak yang Paling Suka Overthinking Hingga Memperumit Hidupnya Sendiri!

Berikut 7 Zodiak yang Paling Suka Overthinking Hingga Memperumit Hidupnya Sendiri!

Ilustrasi overthinking.--unsplash.com

Sagitarius terjebak dalam putaran kehidupan yang rumit karena selalu melompat dari satu hubungan ke hubungan lain tanpa memperhitungkan kebutuhan emosional. Mereka cenderung menutupi rasa sakit dengan mencari pengalihan dalam hubungan baru. Sagitarius tidak menyadari bahwa mereka hanya menumpuk masalah yang belum terselesaikan.Siklus tersebut membuat mereka terjebak dalam roller coaster emosi yang tidak stabil. Zodiak ini mungkin berpikir bahwa mereka bisa bertahan, tetapi kenyataannya Sagitarius sering berakhir dengan luka lebih dalam daripada sebelumnya. Perlu waktu bagi mereka untuk memahami bahwa kebahagiaan tidak bisa didapatkan melalui hubungan yang terus-menerus tanpa henti.

Leo 

Leo memiliki reputasi senang menjadi pusat perhatian. Dari semua zodiak, mereka memiliki ego terbesar dan mungkin paling peduli dengan apa yang dipikirkan orang. Jadi, ketika mereka tidak mendapatkan perhatian dan kekaguman yang didambakan, sangat mungkin pikiran yang tidak diinginkan akan muncul. "Meskipun Leo umumnya membuat keputusan dengan penuh percaya diri, mereka bisa mengalami overthinking ketika menyangkut hal-hal yang mempengaruhi citra publik atau kebanggaan pribadi mereka," terang Raquel Rodriguez, seorang astrolog dan pendiri Your Zodiac.

BACA JUGA:

Capricorn

Capricorn adalah pekerja keras, terkadang melakukan kesalahan, dan mereka sangat mencintai kemampuan mereka untuk menafkahi diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Mereka berorientasi pada tujuan dan akan membahas setiap detil kecil sebelum sampai kesimpulan mereka. “Jika hidup tidak seimbang, mereka tidak dapat fokus pada hal lain, dan akan terus memikirkan masalah dan solusi terbaik secara berlebihan,” kata Bennet. Zodiak dengan lambang kambing laut ini menyukai hal-hal yang dilakukan dengan cara tertentu. Jadi mereka tidak akan banyak menganalisis ketika mereka yang memimpin sesuatu. Tetapi ketika mereka kehilangan kendali dan terjadi kesalahan, waspadalah bahwa Capricorn akan terjebak dalam pikiran mereka untuk sementara waktu. 

Gemini 

Zodiak dengan lambang anak kembar, membuat Gemini tidak pernah diketahui bagaimana kepribadian mereka. Mereka suka menghibur orang lain dan mereka juga seorang pembicara yang cepat. Gemini dikenal sebagai zodiak bertanda udara dengan kemampuan sebagai komunikator terbaik, tetapi “kemampuan mereka untuk melihat situasi dari berbagai sudut pandang dapat mengakibatkan  perang mental yang konstan, membuat Gemini cenderung terlalu overthinking,” ujar Rodriguez. “Berbakat dengan kecerdasan dan pikiran yang ingin tahu, Gemini kadang-kadang menganggap hal tersebut sebagai kutukan,” tambah Bennet. Gemini selalu memikirkan hal yang benar untuk dikatakan, memikirkan hasil yang berbeda dari suatu situasi, dan bagaimana mereka dapat membuat orang menyukai mereka,” jelas Bennet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: