Sosok Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tamansari Bogor, Ini Ciri-cirinya

Sosok Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tamansari Bogor, Ini Ciri-cirinya

Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan bersimbah darah di Tamansari Bogor-Adi Wirman-radarpena.co.id

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Warga dibuat geger dengan temuan seorang pria yang tewas bersimbah darah di wilayah Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. 

Kabar temuan mayat pria tersebut langsung ditindaklanjuti aparat Polsek Tamansari, Kabupaten Bogor ke lokasi kejadian.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara, termasuk mengumpulkan barang bukti, meminta keterangan dari para saksi-saksi. Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab kematian maupun identitas dan lainnya dari pria tersebut.

"Dari hasil olah TKP dimana TKP masuk wilayah Polresta Bogor Kota maka dari itu proses tindakan hukum lanjut di lanjutkan di wilayah hukum Polresta Bogor Kota" kata Kapolsek Tamansari Iptu Jajang, Kamis 23 Mei 2024.

BACA JUGA:

Iptu Jajang mengungkapkan  korban awalnya ditemukan warga di depan sebuah warung sekira pukul 13.00 WIB. Kondisinya tergeletak bersimbah darah pada bagian kepalanya.

"Kanit Reskrim Polsek Tamansari dan anggota piket segera mendatangi lokasi kejadian untuk melalukan pengecekan serta olah TKP setelah menerima laporan tersebut," ucap Jajang.

Korban yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dengan tinggi sekitar 165 sentimeter dan ikal itu awalnya masih hidup. Korban langsung dibawa ke RS PMI Kota Bogor untuk mendapat pertolongan.

"Awalnya temuan orang masih hidup di bawa ke RS PMI Bogor. Ya (meninggal dunia di rumah sakit)," tandas Iptu Jajang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: