Heboh, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terbungkus Sarung di Pamulang

Heboh, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terbungkus Sarung di Pamulang

TKP penemuan mayat pria tanpa identitas di Pamulang, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 11 Mei 2024.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Mayat seorang pria tanpa identitas ditemukan terbungkus kain sarung dengan kondisi mengerikan di pinggir jalan di depan Komplek Makadam Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), diduga mayat tersebut korban pembunuhan pada Sabtu, 11 Mei 2024. 

Saat ditemukan, kondisi jasad tersebut penuh luka. Diduga kuat mayat pria tersebut adalah korban pembunuhan. Polisi kini mengautopsi mayat pria tersebut. 

"Iya untuk (diotopsi). Jenazah sudah dibawa ke (Rumah Sakit Polri) Kramatjati," ujar Kanit Resmob Polres Tangsel Ipda Andira Wigata di lokasi. 

Andira membenarkan, korban saat ditemukan dalam keadaan terbungkus kain sarung serta tubuhnya terdapat luka sayat di bagian leher.

BACA JUGA:

Berdasarkan keterangan yang diterima ketua RT setempat, Wawan Supriyanto, ada warga yang mendengar suara mobil sekitar pukul 05.00 WIB di tempat kejadian perkara (TKP). 

"Pas habis subuh sekitar pukul 05.00 WIB lebih, warga lagi menyapu rumah mendengar suara mobil dari sekitar TKP," kata Wawan kepada awak media di lokasi kejadian Sabtu, 11 Mei 2024.

Namun, warga itu tak tahu ciri-ciri mobil yang berada di sekitar TKP secara jelas, karena tidak melihatnya secara langsung.nDi sisi lain, warga bernama Tatang mengatakan saat hendak shalat subuh dan melewati TKP. Ia belum melihat adanya mayat tersebut.

Sampai saat ini, polisi belum bisa mengidentifikasi identitas mayat laki-laki itu. Namun, berdasarkan perkiraan, mayat laki-laki terbungkus kain di Pamulang berusia sekitar 40 tahun. 

Polisi baru berhasil mengidentifikasi sejumlah luka yang ada di bagian tubuh mayat itu, seperti luka sayatan benda tajam pada leher dan luka bacok pada tangan. Mayat laki-laki itu diduga baru saja meninggal dunia karena darahnya masih segar.

Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabi mengatakan jasad pria tersebut ditemukan oleh warga sekitar. "Pada saat kami mengecek dugaan mayat yang di bungkus sarung dan benar memang mayat di dalam," kata Ghulam kepada wartawan, pada Sabtu, 11 Mei 2024.

BACA JUGA:

Menurutnya, tak ditemukan adanya identitas dari jasad tersebut. Ia lantas membeberkan ciri-ciri jasad itu saat ditemukan. "Baju sweater warna abu-abu bertuliskan VANS tanpa merek.

Sarung berwarna abu-abu corak biru bergaris putih hitam biru merek Atlas Premium. Celana pendek warna hitam merek sport. Kaos berwarna merah bertotol hitam merek super," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: