Ternyata Selebgram Zoe Levana Disuruh Sopir Transjakarta untuk Viralkan Video Terjebak Macet di Jalur Busway

Ternyata Selebgram Zoe Levana Disuruh Sopir Transjakarta untuk Viralkan Video Terjebak Macet di Jalur Busway

: Selebgram Zoe Levana mengaku dirinya diminta sopir bus TransJakarta untuk memviralkan video terjebak di jalur busway Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. -cahyono-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Terungkap alasan Selebgram Zoe Levana memviralkan video terjebak macet di jalur busway.

Ternyata Selebgram Zoe Levana diminta oleh sopir Bus TransJakarta untuk memviralkan video dirinya terjebak di jalur busway Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Minggu, 19 Mei 2024. 

Berdasarkan pengakuannya, dengan viralnya video mobil pribadi terjebak di jalur busway, sopir Bus Trans Jakarta berharap masyarakat akan berpindah ke transportasi umum. 

Zoe menceritakan, saat itu mobil yang dikemudikan ibundanya terjebak selama 4 jam di jalur busway. 

Mobilnya tertahan di antara belasan bus TransJakarta yang berderet menunggu penumpang di halte Pluit.

Saat itu datang seorang sopir bus Transjakarta kemudian mengajaknya mengobrol.

BACA JUGA:

Kepada Zoe, sopir tersebut mengeluh sepinya penumpang TransJakarta. Sehingga dia meminta bantuan Zoe Levana untuk membuat video dirinya terjebak di jalur busway.

"Dia bilang bu ini tolong dong viralkan bu untuk busway-nya, karena akhir-akhir ini kurang ramai seperti biasanya, kita mau viralkan lagi biar lebih ramai lagi dan lebih banyak penumpangnya," kata Zoe pada Rabu, 22 Mei 2024.

Dari permintaan sopir bus itu, Zoe Levana pun bersedia merekam video mobilnya terjebak di jalur busway kemudian diunggah ke media sosial pribadinya.

"Saya tergerak dengan kendaraan umum di Indonesia di mana mereka itu menurut saya kurang exposure-nya, saya ingin mengangkat exposure-nya untuk kendaraan umum gitu," ucapnya. 

Kena Denda Tilang Rp500 Ribu

Kasatlantas Wilayah Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan, ibunda Zoe dikenakan sanksi tilang sebesar Rp500 ribu. 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: