Pingin Bunuh Diri, Siswa SMPN 73 Tebet Lompat dari Lantai 3 Gedung Sekolahnya, Begini Kondisinya

Pingin Bunuh Diri, Siswa SMPN 73 Tebet Lompat dari Lantai 3 Gedung Sekolahnya, Begini Kondisinya

GAD, Siswa SMPN 73 Tebet yang melakukan aksi percobaan bunuh diri-Rafi Adhi-ist

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Remaja berusia 14 tahun berinisial GAD, siswa SMPN 73 Tebet, Jakarta Selatan melakukan aksi ingin bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 gedung sekolahnya, Senin, 20 Mei 2024 sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, mengatakan peristiwa tersebut terjadi di lantai 3 ruang kelas VII E. Kala itu, korban meminta teman-temannya untuk keluar sebelum melakukan aksi nekat lompat dari jendela.

Banyak yang melarang, GAD mengabaikan peringatan dari teman-temannya. GAD langsung melompat keluar jendela lantai 3 gedung sekolah.

Beruntung GAD jatuh tersangkut di genteng lantai 2 kemudian lanjut ke lantai 1.

BACA JUGA:

"Korban langsung melompat ke luar jendela, saat melompat korban sempat tersangkut di genteng lantai 2 Gedung SMPN 73, kemudian jatuh ke lantai 1," jelas Murodih dalam keteranganya.

Akibat perbuatan nekatnya itu, korban mengalami luka serius pada bagian kepala, kaki, dan tangan, dan kini sedang dirawat di Puskesmas Kecamatan Tebet.

Murodih menjelaskan, motif dari aksi percobaan bunuh diri dilakukan karena korban merasa dijauhi oleh teman-temannya di sekolah.

Saat ini korban berada di Puskesmas Kecamatan Tebet dan kondisi sadar dan bisa diajak komunikasi. Ditemukan kertas dari korban yang berisi tulisan dan gambar pelecehan yang menyerang dirinya.

"Ditemukan kertas dari korban yang berisi tulisan dan gambar menyerupai hanoman, tulisan tersebut tidak dimengerti artinya," kata Murodih.

Korban, yang saat ini sadar dan bisa diajak komunikasi, mengakui bahwa tindakan tersebut dilakukan atas keinginan sendiri dan karena merasa putus asa. Murodih menegaskan bahwa situasi di sekolah kini dalam keadaan kondusif dan aman.(fajar ilman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: