Polsek Cisarua Lakukan Investigasi untuk Tindak Lanjuti Penganiayaan Pengunjung di Warung Sate Cisarua Bogor

Polsek Cisarua Lakukan Investigasi untuk Tindak Lanjuti Penganiayaan Pengunjung di Warung Sate Cisarua Bogor

-Adi Wirman-Radar Pena

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Polsek Cisarua melakukan pengecekan terhadap tempat kejadian perkara (TKP) dan korban penganiayaan yang terjadi di Warung Sate H. Ujang, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 16 Mei 2024 sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa, menjelaskan dari hasil keterangan yang Didapatti pihak Kepolisian dari Korban penganiayaan, J,SH (43) seorang pengunjung yang tengah menikmati makan bersama istrinya ketika dua orang pengamen mendekati mereka. 

Awalnya, korban memberikan uang kepada pengamen tersebut, namun saat pengamen meminta uang kepada orang di sebelahnya dan tidak diberi, situasi memanas. 

"Korban menegur pengamen tersebut agar tidak memaksa, yang menyebabkan pengamen tersinggung dan langsung menyerang korban hingga terkapar," ujar Kapolsek Cisarua Eddy Santosa, Jumat 17 Mei 2024. 

BACA JUGA:

Kapolsek cisarua, Eddy Santosa, langsung memerintahkan Panit I Reskrim IPDA Buana Adi Putra dan petugas piket lainnya, segera turun ke Lokasi TKP untuk melakukan investigasi tindak lanjut penyelidikan awal. 

"Dalam pengecekan tersebut, ditemukan bahwa korban mengalami luka serius akibat pemukulan dan langsung dilarikan ke RSPG Cisarua untuk mendapatkan perawatan," ucap Eddy Santosa.

Hasil pemeriksaan, lanjut Kompol Eddy Santosa, pelaku melakukan penganiayaan dengan tangan kosong hingga terjatuh. 

"Mungkin saat terjatuh tergores sesuatu, dan saat ini korban sudah diperbolehkan pulang setelah perawatan di RSPG," ucap Kompol Eddy Santosa. 

Selain korban, saksi yang turut memberikan keterangan adalah istri korban, PKP (40), dan seorang pengunjung warung, Momon Ansori. 

Berdasarkan keterangan para saksi, kedua pengamen tersebut langsung melarikan diri setelah melakukan penganiayaan.

Kapolsek Cisarua menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan penyelidikan mendalam untuk menangkap pelaku yang masih dalam pencarian. 

"Langkah-langkah lanjutan seperti membuat laporan, melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi, serta menyusun rencana penyidikan telah dilakukan," kata Kompol Eddy Santosa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: