Viral! Video 'Bang Jago' di Lampung Lagi Nyabu dan Ngaku Kebal Hukum

Viral! Video 'Bang Jago' di Lampung Lagi Nyabu dan Ngaku Kebal Hukum

Tangkapan layar video bang jago asal Lampung yang kebal hukum.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beredar video di jagat media sosial yang memperlihatkan seorang pria mengaku Si Jago kebal hukum sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Dalam beberapa video yang beredar, terlihat pria tersebut sedang asyik menghisap sabu. Pada video lainnya, tampak pria yang mengenakan kaos hitam dibalut kemeja levis tersebut menggigit sebilah golok.

Video tersebut menunjukkan dua rekaman berbeda. Pada video pertama berdurasi 17 detik, "Bang Jago" terlihat sedang mengonsumsi diduga sabu. 

BACA JUGA:

Dalam unggahan tersebut, terdapat dua video yang diposting di dalam ruangan rumah sedang dudukl di sofa berwarna coklat. Pria yang menamakan dirinya "Bang Jago" ini terlihat dalam video yang diunggah di akun Facebook @Him Anja.

Di video kedua berdurasi 22 detik, ia tampak menantang dengan menggigit sebilah parang. "Namaku si jago dari Lampung Timur, Negara Abung. Aku kebal hukum," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Menanggapi video viral ini, Polres Lampung Timur langsung bergerak untuk memburu "Bang Jago". Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik, mengatakan pihaknya tengah menelusuri video tersebut dan memburu orang di dalamnya. 

"Terkait video viral itu, Satnarkoba Polres Lampung Timur saat ini tengah melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pria yang ada di dalam video tersebut," kata Kombes Umi Fadilah Astutik, pada Rabu, 15 Mei 2024.

BACA JUGA:

"Iya sudah kita simpan videonya sebagai barang bukti," jelasnya.

"Sudah, sudah diketahui identitasnya. Inisial B, Iya sudah namun tidak ada, kami juga belum bisa memastikan bahwa itu narkoba atau bukan. Nanti jika telah diamankan baru kita ungkap," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: