Parah, Terekam CCTV Pasangan Sesama Jenis Lakukan Tindakan Asusila di dalam Masjid

Parah, Terekam CCTV Pasangan Sesama Jenis Lakukan Tindakan Asusila di dalam Masjid

Tangkapan layar rekaman cctv viral masjid terkait pasangan sesama jenis yang laukan aksi bejatnya di dalam masjid.-Foto: Instagram.com/net2netnews-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini jagat media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video tindakan asusila yang menampilkan pasangan sesama jenis sedang melakukan tindakan esek-esek yang bikin geleng kepala. 

Dalam video berdurasi 1.30 menit yang diunggah akun X @kegblgnunfaedh, tampak dua orang pria berada di dalam masjid. Satu orang dalam posisi tidur sementara satu orang lainnya tampak melakukan tindak asusila.

Kegiatan terlarang ini terekam CCTV di dalam masjid. Terdengar suara orang-orang mengomentari video itu dalam bahasa daerah. Hingga kini tidak diketahui di mana peristiwa itu terjadi. Video tersebut pun beredar di media sosial Instagram hingga menuai komentar netizen. 

Berdasarkan keterangan akun media sosial Instagram yang mengunggah video tersebut, rekaman tersebut berasal dari CCTV Masjid Nurul Falah Air Haji, Nagari Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat.

BACA JUGA:

"Video tersebut beredar pada senin 13 Mei 2024, dan kedua laki-laki di dalam video tersebut tampak melakukan adegan tidak senonoh di dalam masjid," tulis  akun medsos Instagram memomedsos, yang dikutip tvOnenews.com, pada Senin, 13 Mei 2024.

Bahkan, kabarnya kedua pasangan sesama jenis itu kini ditangkap warga, hingga dibawa ke kantor polisi. Menyikapi viralnya video itu, netizen langsung berkomentar pedas.

"Yang begini tidak perlu sensor, biar pada tahu dan mereka merasa malu," tulis netizen.

"Sudah tidak senonoh, sesama jenis, di tempat ibadah lagi, sudah nggak bisa dihisab lagi kayanya, langsung dicemplungi," tulis netizen lagi. 

"dah gak takut Tuhan lg nih...pantas di binaskan ????," imbuh lainnya.

"Lgi bnyak musibah dsono msih sempet" nya berbuat zina astaga," timpal komentar netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: