Viral! Vidio Panas Feby Senda Selebgram Cantik Asal NTT Diduga Bocor di Media Sosial, Lawan 3 Cowok Langsung

Viral! Vidio Panas Feby Senda Selebgram Cantik Asal NTT Diduga Bocor di Media Sosial, Lawan 3 Cowok Langsung

Profil Selebgram Maumere, Feby Senda.-Foto: Instagram.com/BerbagaiSumber-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini Selebgram cantik asal Maumere, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) viral karena aksinya terlibat dalam adegan video panas dengan 3 orang pria.

Video nakal Feby Senda diduga bocor di media sosial terutama di platform seperti Twitter dan TikTok. Popularitasnya melonjak drastis ketika sebuah video viral yang menampilkan seorang perempuan yang diyakini sebagai Feby Senda beredar di medsos.

Dalam adegan mesum tersebut Febby Senda berjuang melawan tiga pria secara bergantian menikmati tubuh yang molek itu.

Feby Senda dikenal luas di Facebook dan TikTok dan memiliki paras cantik dan suka memosting video joget dan foto-foto yang menampilkan "keindahan" tubuhnya.

BACA JUGA:

Video yang menjadi penyebab viral nya Feby Senda ini menampilkan adegan yang menegangkan di mana seorang perempuan tampak melawan tiga orang lelaki.

Akan tetapi keberadaan video tersebut masih simpang siur dan masih diperdebatkan oleh netizen. Beberapa menyatakan bahwa video itu asli, sementara yang lain berpendapat bahwa video itu sebenarnya hoaks dan diedit pakai Artificial Intelligent (AI). 

Meskipun bnayak tuduhan muncul di media sosial, namun hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kebenaran tersebut.

Informasi yang berhasil dirangkum melalui berbagai sumber, pada Senin, 6 Mei 2024, Feby Senda berusia 16 tahun dan berasal dari daerah Ende, Provinsi NTT. 

BACA JUGA:

Feby Senda dikabarkan pernah bersekolah di salah satu SMP swasta di Kota  Maumere sampai kelas VIII. Menurut informasi yang beredar dan terpercaya, Febby dikeluarkan dari sekolah setahun yang lalu.

Saat ini ia tinggal di wilayah Wolbi, Maumere. Ia membantu seorang penjual moke atau minuman beralkohol. Dalam beberapa postingan di Facebook, ia kerap berpose sambil memegang beberapa botol moke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: