Hasil Liga Inggris: Manchester United vs Crystal Palace, Setan Merah Babak Belur Dihajar 4-0

Hasil Liga Inggris: Manchester United vs Crystal Palace, Setan Merah Babak Belur Dihajar 4-0

Hasil Liga Inggris: Manchester United vs Crystal Palce, Setan Merah Babak Belur Dipermalukan 4-0 -Foto: Screenshot Instagram/@cpfc -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan Liga Inggris 2023-2024 pekan ke 36 yang mempertemukan Crystal Palace vs Manchester United pada 7 Mei 2024 dini hari WIB.

The Eagles berhasil hajar Setan Merah dengan skor 4-0 yang digelar di Stadion Selhurst Park, anak asuh Erik Ten Hag telan kekalahan pahit.

Empat gol kemenangan yang berhasil diraih Crystal Palace dicetak oleh Michael Olise (12, 66), Jean-Philippe Mateta (40) dan Tyrick Mitchell (58).

Dengan kemenangan yang berhasil diraih The Eagles saat ini menduduki posisi ke14 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 43 poin.

Sementara Manchester United saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Premier League dengan mengumpulkan 54 poin.

BACA JUGA:

Manchester United harus mengakui keunggulan dari Crystal Palace yang berhasil dihancurkan oleh The Eagles.

Ini merupakan performa paling buruk dengan menelan kekalahan yang ke 13 kali Setan Merah dalam sejarah Liga Inggris.

Kekalahan yang dialami oleh Setan Merah jelas menjadi pertanyaan besar untuk masa depan Erik Ten Hag di Manchester United.

Musim kedua yang sangat mengecewakan saat menjadi pelatih setan merah, kontrak dari Erik Ten Hag yang hanya tersisa satu tahun.

Menurut pelatih Manchester United, dirinya saat ini masih ingin fokus untuk membawa klubnya menjadi yang lebih baik.'

"Saya tidak memikirkan hal tersebut. Saya mempersiapkan tim dengan cara terbaik yang saya bisa. Kami memiliki banyak masalah. dilansir dari Skysports.

"Sejauh ini tidak cukup baik, saya harus bertanggung jawab untuk itu. Namun saya akan menemukan energi dan mempersiapkan mereka untuk pertandingan hari Minggu.

"Satu-satunya fokus yang saya miliki adalah tampil lebih baik bersama tim saya. Saya akan terus berjuang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: