Korban RM Sempat Disetubuhi AARN, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Wanita Dalam Koper

Korban RM Sempat Disetubuhi AARN, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Wanita Dalam Koper

Korban dan pelaku bersama memasuki sebuah kamar hotel (paling kiri), beberapa jam kemudian pelaku keluar tanpa korban tapi membawa sebuah koper (tengah) diduga kuat berisi mayat korban yang ditemukan di area Cikarang (paling kanan)-Foto: Tangkapan Layar-Kolase: Radar Pena

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID- Polisi membeberkan motif Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29) melakukan pembunuhan wanita berinisial RM (50). 

Pembunuhan itu berawal dari penemuan jasad di dalam koper daerah Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tersangka diketahui motifnya adalah uang. 

BACA JUGA:Arinal Djunaidi dan Edy Rahmayadi Daftar Calon Kepala Daerah Lewat PKB

Sebab, saat itu korban membawa uang kantor yang akan disetorkan ke bank.

"Diambil duitnya (duit kantor yang mau di setor ke bank) dan ada motif kebutuhan ekonomi karena pelaku mau menikah,” ungkap Kasubdit dalam pesan singkat, Kamis 2 Mei 2024. 

Menurut Kasubdit, korban sebelum dibunuh sempat disetubuhi. "Korban sempat disetubuhi,” ujarnya.

Diketahui, pelaku pembunuhan wanita dalam koper berinisial AARN ditangkap kepolisian di Palembang, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Mantap Berpisah, Putusan Sidang Ria Ricis dan Teuku Ryan Dibacakan Hari Ini!

Jasad wanta dalam koper tersebut ditemukan di aliran Sungai Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Pelaku AARN terlohat masih muda. Saat diamankan tidak melakukan perlawananan apappun.

"Pelaku diamankan di Palembang. Tidak ada (tidak ada perlawanan),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, dikutip 2 Mei 2024. 

AARN ditangkap atas kerjasama tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat dan Polrestabes Bandung.

Polisi pun berhasil mengidentifikasi pelaku setelah mendapat rekaman CCTV yang memperlihatkan pelaku dengan korban RM (50) di hotel kawasan Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: