5 Tipe Vespa Termahal di Indonesia, Setara dengan Harga Mobil

5 Tipe Vespa Termahal di Indonesia, Setara dengan Harga Mobil

Vespa GTS 300 Super Tech Mindnight Blue, jadi salah satu motor favorit--Vespa

Kalau kamu mendambakan sebuah Vespa dengan desain yang ciamik tapi juga memiliki performa mesin yang mumpuni, maka GTS 300 Super Tech adalah jawabannya.

Motor ini dibekali mesin 278 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 23,8HP yang dipadukan dengan CVT, sehingga tenaganya tersalur dengan sangat halus.Fitur-fitur canggih juga sudah disematkan, seperti konektivitas dengan ponsel, panel display yang sangat atraktif, hingga voice command.

Vespa GTS 300 Super Tech dibanderol Rp 164.500.000 (OTR Jakarta) dengan pilihan warna Grey Quarzo Matt, Blue Deep.

2. Vespa GTV Sei Giorni

Motor vespa satu ini dibekali mesin berkubikasi 278cc dengan transmisi CVT yang menyemburkan tenaga hingga 22,7 HP, cukup bertenaga untuk menemani aktivitas harianmu.

Kelebihan skuter satu ini tentu saja ada pada desainnya yang sangat menawan. Selain itu, motor ini juga sangat eksklusif, membuatmu jadi pusat perhatian di jalan.

Warna hitam dengan aksen merah pada pelek juga menghadirkan kesan sporty sekaligus macho. Sehingga motor ini cocok banget buat kamu yang sporty tapi juga elegan.

Vespa GTV Sei Giorni dibanderol seharga Rp Rp 177.000.000 (OTR Jakarta).

BACA JUGA:Ingat! Duplikat Kunci Vespa Matic Tidak Bisa Sembarangan, Ini Alasannya

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Vespa Matic Minim Kasus Pencurian, Fitur Keamanannya Bikin Maling Auto Mikir

3. Vespa 946 Red

Vespa mahal lainnya adalah 946 Red. Namun setiap uang yang kamu keluarkan untuk Vespa satu ini akan terbayar dengan desainnya yang sangat unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: