Ternyata Ini Alasan Vespa Matic Minim Kasus Pencurian, Fitur Keamanannya Bikin Maling Auto Mikir

Ternyata Ini Alasan Vespa Matic Minim Kasus Pencurian, Fitur Keamanannya Bikin Maling Auto Mikir

Vespa salah satu kendaraan premium dengan fitur keamanan yang canggih sehingga sangat sulit untuk terjadi tindakan pencurian--Vespa Selatan

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Banyak yang sudah tahu tentang kendaraan Vespa Piaggio ini. Belakangan kendaraan roda dua premium ini semakin digemari oleh masyarakat Indonesia.

Dengan terus berinovasi pada perkembangan teknologi dan modelnya, Vespa jadi motor idaman mulai dari anak muda hingga dewasa.

Selain karena modelnya, ternyata ada keuntungan lain dari kendaraan roda dua ini, yaitu salah satu kendaraan anti maling.

Bukan tanpa alasan, motor ini sudah dilengkapi dengan keamanan yang cukup baik sehingga membuat orang yang berniat jahat untuk mencuri akan menyerah.

BACA JUGA:Daftar Motor Listrik Harga Jual Rp 5-7 Juta Terbaru 2024, Ada Mirip Vespa Primavera

BACA JUGA:Edisi Imlek 2024, Piaggio Hadirkan Vespa 946 Dragon dengan Jaket Varsity Eksklusif

Bagi mereka yang menjadi penggemar, Vespa lebih dari sekedar sebagai alat transportasi. Vespa adalah karya seni yang diekspresikan melalui kendaraan.

Atas dasar hal ini, Vespa memberikan teknologi keamanan yang bisa memberikan ketenangan bagi pemiliknya. Pantas Vespa dikagumi banyak orang.

Salah satu fitur keamanan yang disediakan oleh Vespa melalui kuncinya. Meskipun terlihat sederhana tetapi kunci Vespa punya peran penting dalam fitur keamanan kendaraan. Ada apa dengan kunci Vespa hingga membuat motor ini anti maling?

Fitur Keamanan Vespa dari Kunci

Piaggio Vespa merupakan salah satu kendaraan premium yang berasal dari Eropa. Kini Vespa tengah digemari oleh masyarakat Indonesia.

Menjadi salah satu kendaraan premium roda dua di Indonesia, tentunya ada fitur yang menjadi andalan motor ini. Salah satunya adalah fitur keamanannya hingga membuat motor ini disebut anti maling.

Vespa memiliki fitur keamanan yang berada pada kuncinya. Dibandingkan dengan kunci motor Jepangan, kunci motor Vespa terlihat sederhana. Namun siapa sangka dibalik kesederhanaannya, terdapat sistem Immobilizer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: