5 Tipe Vespa Termahal di Indonesia, Setara dengan Harga Mobil

5 Tipe Vespa Termahal di Indonesia, Setara dengan Harga Mobil

Vespa GTS 300 Super Tech Mindnight Blue, jadi salah satu motor favorit--Vespa

Tidak heran jika motor satu ini menjadi buruan para kolektor pencinta Vespa, meski mesinnya hanya 125 cc. Sebab kelebihan 946 memang bukan pada mesin, tapi pada desainnya.

Membeli Vespa 946 Red gak hanya membeli sebuah skuter, tapi juga karya seni. Vespa 946 Red dibanderol seharga Rp 181.000.000 (OTR Jakarta).

4. Vespa 946 Dragon

Demi memeriahkan perayaan Imlek, Piaggio menghadirkan motor baru spesial edition yakni Vespa 946 Dragon.

Melalui Vespa 946 Dragon, Vespa membawa semangat berkendara a la Italia ke jalanan Jakarta, mengambil kekuatan dari sang naga, sebuah makhluk mitologi dengan kekuatan tak tertandingi dan pertanda kemakmuran.

Vespa 946 Dragon hadir dilengkapi dengan berbagai fashion item dan aksesori, seperti Dragon Helmet dan Dragon Varsity Jacket eksklusif dengan desain naga yang serupa di kendaraan, serta aksesori yang didedikasikan khusus untuk Vespa 946 Dragon, seperti flyscreen dengan

ornamen emas dan rear bag berbahan kulit dengan material yang sama seperti jok kendaraan.

Vespa 946 Dragon dibanderol seharga Rp 260.000.000 (OTR Jakarta).

5. Vespa Elettrica

Elettrica adalah skuter listrik pertama dari merek skuter populer Italia Vespa. 

Skuter ini memiliki desain Vespa yang terkenal namun tidak mengeluarkan suara atau gas beracun sehingga masyarakat perkotaan akan senang melihat skuter tersebut.

Vespa menawarkan banyak pilihan untuk personalisasi.

Skuter ini memiliki motor 2 kW dengan tenaga puncak 4 kW. Motor dioptimalkan untuk akselerasi cepat dan memberikan torsi 200 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: