Bekas Luka Membandel Ganggu Percaya Diri? Usir Sekejap dengan Krim Ini!

Bekas Luka Membandel Ganggu Percaya Diri? Usir Sekejap dengan Krim Ini!

Bekas Luka Membandel Bikin Pusing? Usir Sekejap dengan Krim Ini!--Foto: ideogram.ai

JAKARTA, RADARPENA.DISWAY.ID - Luka adalah tanda bahwa tubuh sedang dalam proses penyembuhan dari cedera tertentu — ini merupakan pengingat kuat tentang kekuatan tubuh kita, tetapi mungkin tidak selalu terlihat bagus secara kosmetik.

Jika kamu ingin memperbaiki penampilan luka, krim luka terbaik dapat membantu meratakan, memudarkan, dan mencerahkannya.

Operasi, jerawat, stretch mark, luka, atau bahkan menggaruk luka ringan dapat menyebabkan bekas luka pada tubuh. Bekas luka adalah hasil yang tak terhindarkan dari luka, jadi terserah pada preferensi pribadi apakah kamu ingin mencoba krim dan gel topikal.

Kami berbicara dengan ahli dermatologi untuk mencari krim, gel, dan perawatan topikal terbaik dengan bahan-bahan untuk memperbaiki bekas luka dan melindunginya dari paparan sinar matahari. 

BACA JUGA:

Berikut adalah daftar krim dan gel topikal untuk memudarkan serta menghilangkan bekas luka:

1. Dermatix Ultra Gel 5 g

Dermatix Ultra adalah salah satu obat topikal yang digunakan untuk menghilangkan bekas luka. Dengan kandungan Vitamin C Ester, produk ini telah teruji secara klinis dapat mengurangi bekas luka hingga 80 persen.

Cocok untuk mengatasi keloid dan jaringan parut hipertrofi yang muncul karena operasi, luka traumatik, atau luka bakar. Namun, perlu diingat bahwa Dermatix Ultra termasuk dalam kategori obat keras yang memerlukan resep dokter untuk pembelian.

Cara penggunaannya sederhana, cukup oleskan Dermatix Ultra pada luka atau bekas jahitan yang sudah kering. Gunakan dua kali sehari, pagi dan sore, selama minimal 2 bulan untuk hasil optimal. Penting untuk mengikuti petunjuk penggunaan yang diberikan oleh dokter.

BACA JUGA:

Rentang harga Dermatix Ultra berkisar antara Rp 139.600 hingga Rp 140.800 per unit.

2. Bio Oil Skin Care 200 ml

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: