Bekas Luka Membandel Ganggu Percaya Diri? Usir Sekejap dengan Krim Ini!

Bekas Luka Membandel Ganggu Percaya Diri? Usir Sekejap dengan Krim Ini!

Bekas Luka Membandel Bikin Pusing? Usir Sekejap dengan Krim Ini!--Foto: ideogram.ai

Bioplacenton Gel adalah pilihan lain untuk mengatasi bekas luka. Produk ini mengandung Placenta Extract dan Neomycin sulfate yang bertujuan untuk mengobati luka bakar, luka dengan infeksi, serta berbagai jenis luka kronis dan lainnya.

Ekstrak plasenta merangsang pembentukan jaringan baru untuk pemulihan luka, sementara Neomycin bekerja untuk mencegah atau mengobati infeksi bakteri Gram negatif pada area luka.

Seperti Melanox Forte 4% Cream, Bioplacenton Gel juga termasuk dalam kategori obat keras dan memerlukan resep dokter untuk pembelian. Penggunaannya harus sesuai dengan petunjuk dokter, yaitu dioleskan pada area kulit yang terkena setelah dibersihkan dan dikeringkan.

Kisaran harga Bioplacenton Gel berkisar antara Rp 22.200 hingga Rp 36.300 per tube.

BACA JUGA:

5. Mederma PM Cream 20 g 

Mederma PM Cream 20 g adalah cream yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki struktur kulit pada jaringan parut. Dengan kandungan Cepalin 1 persen, produk ini memiliki kemampuan untuk menyamarkan bekas luka dan membuat jaringan parut lebih halus serta lembut. Selain itu, cream ini juga efektif dalam mengurangi kemerahan pada bekas luka.

Penggunaan Mederma PM Cream cukup mudah, dioleskan sekali sehari pada malam hari. Penting untuk diingat bahwa cream ini tidak boleh digunakan di area sekitar mata dan tidak boleh dioleskan pada luka terbuka.

Rentang harga Mederma PM Cream berkisar antara Rp 266.400 hingga Rp 280.600 per tube.

Saat merawat bekas luka, selalu lebih baik berkonsultasi dengan seorang ahli dermatologi terlebih dahulu. Kalau bekas luka kamu hasil dari operasi, konsultasikan dengan doktermu sebelum mencoba produk. Mereka bisa memberikan saran dan wawasan tentang bagaimana bekas luka akan sembuh seiring waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: