Tidak Jadi Gelar Aksi di MK, TKN Apresiasi Untuk Para Pendukung dan Relawan Prabowo-Gibran

Tidak Jadi Gelar Aksi di MK, TKN Apresiasi Untuk Para Pendukung dan Relawan Prabowo-Gibran

Komandan Strategis TKN Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad saat konferensi pers di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat.--

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Sebuah tindakan yang patut diapresiasi muncul dari relawan Prabowo - Gibran.
 
Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengapresiasi sikap para relawan dan pendukung yang tidak menggelar aksi usai diimbau oleh Calon Presiden dengan suara terbanyak di Pemilu 2024, Prabowo Subianto.
 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Komandan Strategis TKN Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad dalam konferensi pers di Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat, Jumat, 19 April 2024, malam.
 
Bahkan dia berterima kasih kepada para pendukungnya karena telah mengikuti imbauan yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra melalui video singkatnya itu.
 
 
 
"Kami atas nama TKN Prabowo-Gibran, serta paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendukung, para pemilih Prabowo Gibran yang telah mengikuti imbauan dari Pak Prabowo Subianto pada hari ini, untuk tidak melakukan aksi damai di depan gedung MK," ujar Sufmi Dasco Ahmad dihadapan awak media.
 
Walaupun ada beberapa yang sudah datang dari daerah yang jauh untuk mengikuti aksi tersebut, namun dia bersyukur bisa menghimbau mereka untuk tidak melakukan aksi di depan Gedung MK.
 
"Walaupun ada beberapa yang kemudian terlanjur datang karena sudah dari luar kota, alhamdulillah Satgas TKN bisa mengimbau untuk segera kembali," kata Sufmi Dasco Ahmad.
 
"Tidak ada kumpul-kumpul dan penumpukan di depan Mahkamah Konstitusi untuk yang terlanjur datang," sambungnya.
 
 
 
Sebelumnya, 100 ribu massa yang terdiri dari relawan pendukung Prabowo-Gibran berencana menggelar aksi damai di depan gedung MK pada Jumat, 19 April 2024. 
 
Rencana itu disampaikan oleh Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti pada Rabu malam, 17 April 2024 lalu.
 
Akan tetapi, aksi tersebut tidak diperbolehkan oleh Prabowo Subianto dan Ia melalui video mengimbau kepada para relawan untuk tidak menggelar aksi di MK. ***(Intan Afrida Rafni)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: