Pendeta Gilbert Lumoindong Ternyata Memiliki Kekayaan Melimpah, Gaya Hidup Glamornya di Pertanyakan Nitizen

Pendeta Gilbert Lumoindong Ternyata Memiliki Kekayaan Melimpah, Gaya Hidup Glamornya di Pertanyakan Nitizen

Jalani hidup mewah, jam tangan Pendeta Gilbert berharga ratusan juta, nitizen pertanyakan dari mana asalnya Foto : Bacakoran.Co--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID -Pendeta Gilbert Emanuel Lumoindong yang sedang tersandung masalah penistaan agama akibat video ceramahnya yang viral di media sosial, ternyata merupakan sosok pendeta yang kaya raya.

Bagaimana tidak dilansir dari sebuah Akun Media Sosial bernama @ARSIPAJA membeberkan koleksi barang-barang mewah dan berkelas atas yang dilansir miliki Pendeta Gilbert Lumoindong.

Gaya hidup Pendeta yang mewah serta glamor yang terkesan tidak pantas di terapkan oleh sosok pemuka agama yang seharusnya bergaya hidup sederhana menjadi buah bibir dan sorotan nitizen di media sosial.

Melansir Akun tersebut Kamis 18 April 2024 beberapa koleksi milik pendeta Gilbert diantaranya Kacamata Branded, Jam Tangan senilai ratusan juta rupiah sampai nilainya setara dengan 3 unit mobil Toyota Avanza.

BACA JUGA:RS Polri Sibuk Identifikasi 7 Korban Kebakaran Ruko Bingkai, Daftar Nama Korban Sudah Rilis

BACA JUGA:Mudah! Begini Cara Cek Penerimaan PIP 2024 Via Online, Cek Selengkapnya

Kekayaan yang cukup melimpah dari Pendeta Gilbert inilah yang pada akhirnya menuai sorotan dari warganet yang dirasakan tidak wajar dapat dimiliki oleh hanya seorang pendeta. 

Bahkan sebagian besar warganet itu akhirnya, mempertanyakan asal usul dan dari mana sang Pendeta memperoleh barang-barang yang harganya cukup fantastis itu.

Tidak sedikit juga warganet yang menuding jika pendeta Gilbert Lumoindong menggunakan uang, ''Perpuluhan," dari Jemaat Gereja untuk dipergunakan sebagai gaya hidup mewahnya.

Gaya hidup yang ditampilkan Pendeta Gilbert, menurut pendapat Nitizen adalah tidak sesuai dengan pekerjaannya sebagai seorang Pendeta agama Kristen yang seharusnya seorang tokoh agama haruslah bersikap hidup dengan sederhana.

Hal itu, akhirnya memicu perdebatan banyak pihak di kalangan umat dan mereka yang aktif di Geraja.

lebih-lebih uang perpuluhan yang dikumpulkan dari umat semestinya dpergunakan untuk  kepentingan banyak orang dan bukan digunakan untuk  kepentingan pribadi apalagi untuk  pamer dan hidup mewah.

Sosok Pendeta Gibert Emanuel Lumoindong kini memang tengah diperbincangkan banyak pihak.

Pria kelahiran 26 Desember 1966 tersebut, kini sedang tersandung masalah penistaan agama khususnya islam , akibat video khutbahnya Minggu 14 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: