Sepeda Motor Listrik Murah, ZPT Nimbuzz Dibanderol Rp 3 Jutaan dengan Jarak Tempuh Capai 70 Kilometer

Sepeda Motor Listrik Murah, ZPT Nimbuzz Dibanderol Rp 3 Jutaan dengan Jarak Tempuh Capai 70 Kilometer

ZPT Nimbuzz dijual dengan harga Rp 3.999.000 dengan jarak tempuh hingga 70 kilometer--ZPT Indonesia

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - ZPT Nimbuzz layak jadi pertimbangan untuk kalian yang ingin membeli sepeda motor listrik.

Bagaimana tidak, dengan kapasitas jarak yang bisa mencapai 50 hingga 70 kilometer ini hanya dibanderol seharga Rp 3 jutaan aja loh.

Penasaran dengan spesifikasinya? yuk simak ulasannya bersama dalam artikel ini.

BACA JUGA:Daftar Motor Listrik Indonesia dengan Jarak Tempuh hingga Ratusan Kilometer, Tertarik Beli yang Mana?

BACA JUGA:Waspada! Marak Kasus Pencurian Baterai Motor Listrik, 3 Jenis Baterai Ini Jadi Inceran

Motor listrik kini sudah mulai mendapat hati di kalangan masyarakat, bahkan tidak sedikit yang menggunakan sepeda motor listrik ini sebagai kendaraan mobilitas hariannya.

Seperti yang kita ketahui, sudah ada beberapa motor listrik digunakan sebagai transportasi online yang wara wiri dijalanan.

Selain karena lebih menghemat pengeluaran dari segi bahan bakar, kendaraan motor listrik bisa membantu mengurangi polusi udara yang dihasilkan dari kendaraan roda dua.

Pemerintah juga tengah menggencarkan penjualan motor listrik hingga saat ini, terbukti dari besarnya kebijakan subsidi yang diberikan hingga Rp 7 juta untuk beberapa produk motor listrik yang terdaftar di SISAPIRA (Sistem Informasi Bantuan Pembelian Kendaraan Bermotor Listrik Roda Dua). Sungguh sangat disayangkan jika kesempatan baik ini dilewatkan.

Pemerintah membuat harga sepeda motor listrik lebih terjangkau, agar menarik minat masyarakat beralih dari penggunanan kendaraan konvensional ke kendaraan listrik. Dengan harapan bisa mengurangi pencemaran udara dan mencapai zero emisi.

Sama seperti yang dilakukan oleh salah satu produsen motor listrik ZPT Indonesia, melansir dari laman resminya zptindonesia dengan memanfaatkan subsidi pemerintah membuat ZPT Nimbuzz dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga motor listrik ZPT Nimbuzz dibanderol dengan harga Rp 3,9 jutaan (OTR Jakarta), sesudah mendapat subsidi dari pemerintah.

Kendaraan ini mengguakan kekuatan baterai tipe SLA dengan spesifikasi 48V/25Ah, sedangkan untuk kekuatan penggerak dinamonya mencapai 1.200 watt.

ZPT mengklaim bahwa kendaraan listriknya ini bisa menempuh jarak mencapai 50 hingga 70 kilometer dengan kecepatan konstan di 45 km per jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: