Honda Tebar Promo Potongan Harga dan Tenor pada April 2024, Gas THR Beli Motor Baru!

Honda Tebar Promo Potongan Harga dan Tenor pada April 2024, Gas THR Beli Motor Baru!

Honda tebar promo pasca lebaran, mulai dari potongan harga, potongan tenor, hingga ganti oli gratis. Promo berlaku terbatas hingga akhir April 2024--Honda

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Honda kembali menebar promo menarik untuk para konsumen yang hendak melakukan pembelian sepeda motor Honda usai momen Lebaran 2024 selesai.

Dilansir dari lama resminya, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang kembali menebar banyak promo yang menggiurkan untuk setiap konsumen yang akan melakukan pembelian sepeda motor di April 2024.

Diketahui promo menarik untuk konsumen Honda di bulan April 2024 ini yakni berupa potongan harga, keringanan potongan tenor, hingga layanan after service dengan gratis penggantian oli.

Untuk promo potongan harga, tidak tanggung-tangung Honda berikan diskon hingga Rp 8.5 juta rupiah untuk beberapa jenis produk sepeda motornya.

BACA JUGA:

Diinformasikan juga bahwa konsumen yang sudah menginstal aplikasi Wahana Honda (WANDA) dan melakukan pendaftaran dalam aplikasi tersebut bisa mendapatkan voucher gratis oli sebanyak 4 kali service. 

Namun dengan catatan, konsumen yang melakukan pembelian kredit dan melakukan pembayaran angsuran dengan lancar, minimal dalam 3 bulan pertama cicilan.

Promo ini berlaku untuk konsumen dengan pembelian faktur pada tanggal 1 sampai 20 April 2024 atau tanggal pembookingan finance company pada jangka waktu yang sama.

Tidak hanya itu, promo gratis ganti oli ini juga berlaku untuk konsumen dengan pembelian tunai (cash) dengan persyaratan yang sama yakni mendownload dan mendaftarkan data dirinya di aplikasi WANDA berkesempatan untuk mendapatkan gratis oli sebanyak 3 kali.

Berikut promo menarik Honda di bulan April 2024 yang berlaku di wilayah Jakarta - Tangerang untuk setiap pembelian secara tunai maupun kredit:

  • GTR 150: Diskon sebesar Rp 1.110.000, plus potongan tenor hingga 3 kali.
  • CB 150 X: Diskon sebesar Rp 1.665.000, plus potongan tenor hingga 3 kali.
  • CB 150 R: Diskon sebesar Rp 1.665.000, plus potongan tenor hingga 2 kali.
  • CBR 150 R: Diskon sebesar Rp 1.665.000, plus potongan tenor hingga 2 kali.
  • Vario 160: Diskon sebesar Rp 555.000, plus potongan tenor hingga 3 kali
  • Scoopy: Diskon sebesar Rp 555.000, plus potongan tenor hingga 3 kali untuk pembelian carian non smart key. Dan untuk pembelian all varian konsumen yang sudah mendaftar di Aplikasi WANDA, akan mendapatkan tambahan special gift.
  • BeAT Sport: Special Gift, plus potongan tenor hingga 3 kali. Khusus untuk konsumen yang mendaftar di aplikasi WANDA.
  • Sonic 150 R: Diskon sebesar Rp 3.600.000, plus ganti oli gratis 4 kali.
  • Supra X: Diskon sebesar Rp 222.000, plus ganti oli gratis 4 kali.
  • Stylo 160: Diskon sebesar Rp 500.000 untuk pembelian suku cadang dan apparel, plus ganti oli gratis 4 kali.

BACA JUGA:Segera Meluncur! Honda BeAT 150 2024 Tampil Lebih Sporty dengan Fitur Modern, Yuk Cek Harganya

Division Head of Sales PT WMS Olivia Widyasuwita mengatakan calon konsumen bisa melihat terlebih dahulu atau membeli berbagai tipe motor Honda melalui Aplikasi WANDA tanpa harus datang ke dealer.

Olivia juga menjelaskan, pembelian motor Honda melalui Aplikasi Wanda juga ada benefit lain, seperti keringanan tenor hingga lima kali atau diskon sebesar Rp5 juta untuk tipe motor Honda tertentu.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa Wahana tetap berkomitmen memberikan garansi rangka lima tahun kepada seluruh konsumen setia Honda tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: