Film Teror Wewe Gombel Semakin Menegangkan dengan Sentuhan Iko Uwais, Yuk Simak Cerita Serunya!

Film Teror Wewe Gombel Semakin Menegangkan dengan Sentuhan Iko Uwais, Yuk Simak Cerita Serunya!

Teror Wewe Gombel Semakin Menegangkan dengan Sentuhan Iko Uwais--Foto: ideogram.ai

Salah satu kejanggalan terjadi ketika seseorang melihat anak itu bermain dengan ibunya di kamar. Namun, tiba-tiba pintu kamar itu menutup sendiri.

BACA JUGA:

Kemudian, di kamar sebelahnya, muncul sosok ibu yang sebenarnya. Orang tersebut sangat penasaran dengan siapa sebenarnya yang sedang bermain dengan anak tadi.

Keanehan dalam film "Marni: The Story of Wewe Gombel" semakin terasa saat sang anak hilang. Kejadian ini tidak hanya membuat gempar anggota keluarga, tetapi juga warga di Desa Bukit Gombel.

Semua orang berusaha mencari anak tersebut dengan bersama-sama. Setelah mengetahui bahwa anak tersebut dibawa oleh Marni, sang ibu menyampaikan penyesalannya dan memohon agar anaknya dikembalikan.

Apakah Marni akan mengembalikan anak kecil itu kepada ibunya lagi? Bagaimana sang ibu bisa meyakinkan makhluk astral tersebut untuk menyerahkan anaknya kembali ke pangkuannya? Semua pertanyaan ini akan terjawab ketika film ini diputar di bioskop. Kabarnya, film ini akan dirilis untuk penggemar pada bulan Juni 2024 mendatang.

BACA JUGA:

Fakta-fakta menarik tentang film ini termasuk:

Pemain

Selain Amanda Rigby, Marni: The Story of Wewe Gombel juga menampilkan sejumlah pemain lain yang memberikan kualitas aktingnya. Di antaranya Ismi Melinda, Hannah Al Rashid, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frisly Herlind, Mathias Muchus, Shareefa Daanish, dan Djenar Maesa Ayu. Bahkan, kabarnya Roy Marten juga akan hadir.

Sutradara

Billy Christian dipercaya sebagai sutradara film ini. Selain sebagai sutradara, ia juga bertindak sebagai penulis skenario dan berkolaborasi dengan Tisa T.S. Sedangkan untuk peran sebagai executive producer, Fransen Susanto yang memegang peranan tersebut.

Lokasi Syuting

Lokasi syuting film ini dimulai di Sukabumi dan Bandung. Lokasi-lokasi tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri dalam konteks produksi film ini.

Saat RA Pictures merilis trailer film ini di YouTube dan Instagram melalui akun @marni.movie, warganet merespons dengan sambutan positif di kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: