Wajah Film Baru Yang Akan Memenuhi Layar Kaca Indonesia Pada Bulan April Ini, Ada Apa Saja?

Wajah Film Baru Yang Akan Memenuhi Layar Kaca Indonesia Pada Bulan April Ini, Ada Apa Saja?

Wajah Film Baru Yang Akan Memenuhi Layar Kaca Indonesia Pada Bulan April Ini, Ada Apa Saja?--https://en.wikipedia.org/wiki/Godzilla_x_Kong:_The_New_Empire

JAKARTA,RADARPENA.DISWAY.ID - Tak kalah menarik seperti tahun tahun sebelumnya, di tahun 2024 ini layar lebar Indonesia akan dihiasi oleh banyaknya film film baru dari berbagai macam genre yang pastinya menarik dan tidak boleh terlewat untuk ditonton.

Bulan Maret tak terasa akan segera berakhir, pada bulan April nanti terdapat beberapa rekomendasi film film layar lebar yang wajib masuk list nonton kamu jika kamu pergi ke bioskop.

BACA JUGA:

Penasaran ada film apa saja yang akan hadir di bulan April tahun 2024 ini? Berikut ini beberapa film baru yang tayang di bioskop pada bulan April mendatang:

 

The First Omen

Film bioskop April 2024 pertama datang dari genre horor yaitu The First Omen. Film The First Omen adalah prekuel dari film horor legendaris The Omen, yang rilis pada tahun 1976.

Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Damien yang mengaku sebagai keturunan iblis. Damien sendiri merupakan anak yang diadopsi oleh pasangan suami istri setelah mereka kehilangan anak kandung.

Namun, seiring berjalannya waktu, ada banyak rentetan teror dan peristiwa aneh beriringan dengan tumbuhnya Damien. Momen aneh dan mengerikan tersebut terjadi di dalam kehidupan pasangan suami istri itu.

Prekuel horor supernatural ini akan mengajak penonton untuk mengetahui asal-usul berbagai peristiwa yang mengancam serta berbagai teror dan hal mengerikan lainnya dalam film-film sebelumnya.

 

SUGA│AGUST D TOUR ‘D-DAY’ THE MOVIE

Film selanjutnya yang akan hadir pada bulan April mendatang adalah film konser yang berasal dari salah satu member boy group kpop yang namanya sudah melesat sampai ke kancah internasional, BTS.

Ya, film ini adalah film konser penutup dari SUGA dengan judul “SUGA│Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE MOVIE”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: