Wajah Film Baru Yang Akan Memenuhi Layar Kaca Indonesia Pada Bulan April Ini, Ada Apa Saja?

Wajah Film Baru Yang Akan Memenuhi Layar Kaca Indonesia Pada Bulan April Ini, Ada Apa Saja?

Wajah Film Baru Yang Akan Memenuhi Layar Kaca Indonesia Pada Bulan April Ini, Ada Apa Saja?--https://en.wikipedia.org/wiki/Godzilla_x_Kong:_The_New_Empire

Sebelumnya, film Godzilla x Kong sudah dibuat dalam beberapa sequel yang mana menceritakan perjalanan epik penuh pertarungan untuk bertahan hidup antara titan Godzilla penguasa lautan dan titan Kong, penguasa hutan yang memiliki habitatnya sendiri.

Film Godzilla x Kong : The New Empire diketahui tak hanya akan berfokus pada pertarungan saja, namun adanya ulah manusia yang ikut turun tangan menghadapi bencana akibat pertarungan antar titan ini.

Selain itu, dalam film Godzilla x Kong terbaru ini dikonfirmasi akan memunculkan titan titan lainnya seperti Mothra yang merupakan titan berbentuk kupu-kupu yang tertidur di balik sebuah air terjun.

 

Itu dia beberapa film layar lebar yang akan hadir di bioskop pada bulan April mendatang. Pastikan kamu memilih tontonan sesuai batas usia baik untuk diri sendiri maupun untuk keluarga kamu ya.

Sebaiknya pilihlah film yang ramah bagi semua umur agar kamu dan keluarga dapat menonton dengan nyaman di bioskop nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: