Wajah Film Baru Yang Akan Memenuhi Layar Kaca Indonesia Pada Bulan April Ini, Ada Apa Saja?

Wajah Film Baru Yang Akan Memenuhi Layar Kaca Indonesia Pada Bulan April Ini, Ada Apa Saja?

Wajah Film Baru Yang Akan Memenuhi Layar Kaca Indonesia Pada Bulan April Ini, Ada Apa Saja?--https://en.wikipedia.org/wiki/Godzilla_x_Kong:_The_New_Empire

Sebagai akhir yang megah dari tur dunia, “SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ THE FINAL” menandai puncak dari 25 konser yang diadakan di 10 kota, yang membawa total penonton sebanyak 290,000 orang sepanjang turnya.

 

Ronggeng Kematian

Yang selanjutnya datang dari Indonesia, dengan genre horror yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi dunia perfilman Indonesia. Kali ini film horror Indonesia yang satu ini mengangkat salah satu tarian budaya yaitu tari Ronggeng dalam film berjudul “Ronggeng Kematian”

Mengisahkan tentang empat pemuda - ADIT, RICKY, YUDI, dan AKSAN - yang menerima undangan mengerikan untuk kembali ke desa tempat mereka menjalani magang tujuh tahun sebelumnya.

Apa yang seharusnya menjadi penghargaan malah menjadi pengalaman mengerikan ketika mereka bertemu SULASTRI, hantu penari Ronggeng yang penuh dendam dan menyeramkan.

Terisi dengan kejahatan, Sulastri tidak mencari penghargaan, melainkan kehancuran mereka, melepaskan jejak teror yang mengerikan pada mereka.

 

The Monkey Man

Film selanjutnya menjadi film yang hanya boleh ditonton oleh orang dewasa saja. Film berjudul “Monkey Man” diketahui akan memiliki rating dewasa alias Restricted karena dari apa yang diketahui sejauh ini film tersebut banyak menghadirkan adegan eksplisit dan mengerikan serta brutal.

Berkisah tentang seorang pria yang bekerja di sebuah klub tinju bawah tanah. Setiap harinya ia memakai topeng monyet dan dipukuli oleh para petinju lain yang lebih terkenal di atas ring pertandingan hanya untuk mendapatkan uang.

Sampai suatu hari, pria itu berhasil menemukan cara untuk mengendap masuk ke dalam kota yang dipenuhi oleh para elite koruptor. Berhubungan dengan trauma masa lalunya, pria itu segera membuat rencana balas dendam membabi buta untuk para elite atas kematian ibunya.

 

Godzilla x Kong : The New Empire

Film terakhir yang ada di dalam daftar ini adalah film “Godzilla x Kong : The New Empire” yang akan berisi banyak pertarungan epik antara dua spesies titan alpha dalam perebutan wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: