Intip Keunggulan eSIM, Produk Terbaru Telkomsel yang Dikenal Fleksibilitas Nomor & Konektivitas Tanpa Batas

Intip Keunggulan eSIM, Produk Terbaru Telkomsel yang Dikenal Fleksibilitas Nomor & Konektivitas Tanpa Batas

Telkomsel Hadirkan eSIM, Fleksibilitas Nomor & Konektivitas Tanpa Batas--Foto : tangkapan layar YouTube

JAKARTA, RADARPENA.DISWAY.ID - Telkomsel telah resmi meluncurkan inovasi terbaru dalam ranah telekomunikasi dengan menghadirkan layanan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) kepada seluruh pelanggannya, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, pada Senin (1/4) yang lalu.

eSIM menjadi terobosan penting yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati konektivitas jaringan Telkomsel (2G/4G/5G) tanpa lagi memerlukan kartu SIM fisik.

Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi eSIM, Telkomsel membawa pengalaman telekomunikasi yang lebih modern, praktis, dan mulus bagi pelanggan.

Fitur multi-SIM pada perangkat telekomunikasi dapat dioptimalkan dengan menggunakan eSIM Telkomsel, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengakses jaringan tanpa batasan dan kendala yang biasanya terkait dengan penggunaan kartu SIM konvensional.

BACA JUGA:

Kelebihan lain dari eSIM Telkomsel adalah kemudahan dan fleksibilitas dalam pemilihan nomor. Pelanggan dapat dengan bebas memilih nomor sesuai dengan preferensi mereka melalui platform online yang disediakan oleh Telkomsel di laman resmi tsel.id/esim. Dengan berbagai pilihan paket yang tersedia, pelanggan dapat menyesuaikan layanan sesuai dengan kebutuhan mereka tanpa kesulitan.

Inisiatif peluncuran eSIM ini tidak hanya menandai langkah maju Telkomsel dalam memperluas pelayanan kepada pelanggan, tetapi juga menegaskan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dalam menyediakan solusi terbaik dalam industri telekomunikasi.

Dengan demikian, eSIM Telkomsel bukan hanya menjadi opsi yang canggih dan modern, tetapi juga menjadi wujud nyata dari komitmen perusahaan dalam memberikan layanan yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital ini.

Nugroho, Direktur Utama Telkomsel, menjelaskan dengan tegas, "Sebagai pionir dan pemimpin dalam penyediaan layanan telekomunikasi digital di Indonesia, pengenalan layanan eSIM menjadi bagian integral dari komitmen Telkomsel untuk menghadirkan solusi inovatif yang tidak hanya mengakomodasi kebutuhan dinamis pelanggan, tetapi juga merespons evolusi perangkat yang semakin mengadopsi fitur dan teknologi eSIM, yang menekankan pada kemudahan dan kepraktisan. Telkomsel bertekad untuk terus menghasilkan terobosan yang terinspirasi oleh semangat bangsa Indonesia, dengan fokus pada memberdayakan masyarakat untuk mewujudkan masa kini yang lebih baik serta masa depan yang cerah."

BACA JUGA:

Dengan mengimplementasikan teknologi eSIM, Telkomsel berharap dapat memberikan manfaat lebih besar kepada pengguna dengan menyuguhkan pengalaman daring yang terintegrasi secara digital, lengkap dengan kemudahan, dan tanpa hambatan.

Hal ini sejalan dengan visi kami untuk memperluas cakupan layanan serta memastikan bahwa teknologi yang kami hadirkan benar-benar mempermudah dan memperkaya kehidupan sehari-hari pelanggan, mendorong perjalanan mereka ke arah digitalisasi yang lebih luas dan lebih lancar.

Proses pembelian dan registrasi eSIM Perdana Telkomsel telah dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan, yang dapat diakses secara daring melalui tsel.id/esim setiap saat. Pelanggan memiliki kebebasan untuk memilih nomor yang diinginkan, yang tersedia sesuai ketersediaan, serta memilih Paket eSIM yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Setelah berhasil melakukan pembelian, pelanggan akan menerima panduan aktivasi melalui email, yang dapat dilakukan melalui berbagai metode, mulai dari pemindaian kode QR hingga aktivasi manual, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: