Tak Perlu Bingung ke Luar Negeri! Ini 8 Rekomendasi Tempat Wisata Indah di Indonesia

Tak Perlu Bingung ke Luar Negeri! Ini 8 Rekomendasi Tempat Wisata Indah di Indonesia

Tempat wisata di Indonesia--

 

3. Pulau Derawan

Kepulauan di Kalimantan Timur ini dapat disebut sebagai tempat wisata surga tropis. Tempat ini terdiri dari enam pulau dan beberapa pulau kecil yang masing-masing memiliki petualangan dan pesona tersendiri.

Pulau Maratua, misalnya, memiliki gua laut, danau, dan resor mewah yang megah. Sementara itu, di Pulau Kakaban kamu bisa berenang di danau yang penuh dengan ubur-ubur tanpa tersengat.

Kemudian, ada Pulau Sangalaki yang sangat mendunia karena terkenal untuk menyelam dan snorkeling  pemandangan bawah laut yang berkembang penuh dengan karang, pari manta, penyu dan banyak lagi. Karena lokasi yang relatif terpencil, keindahan alamnya masih terjaga.

 

4. Raja Ampat

Raja Ampat telah menjadi salah satu tempat wisata terindah. Kepulauan ini terdiri dari lebih dari 1.500 pulau kecil, gundukan pasir, dan terumbu karang yang mengelilingi empat pulau utama: Waigeo, Batanta, Salawati, dan Misool. Raja Ampat menjadi magnet bagi pecinta keindahan alam bawah laut. 

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Instagramable dan Murah di Bekasi, Rekomendasi Buat Isi Libur Lebaran 2024

5. Puncak Jayawijaya

Meskipun memiliki iklim tropis, terdapat satu lokasi di Indonesia yang memiliki salju, yakni Puncak Jayawijaya, puncak tertinggi di Indonesia yang ada di Papua. Tak hanya di Indonesia, Puncak Jayawijaya bahkan merupakan puncak tertinggi di Australia dan Oceania. 

 

Berada di ketinggian yang sangat ekstrem, pendakian ke puncak Jayawijaya tak hanya sangat menantang dan berbahaya namun juga menawarkan pemandangan keindahan alam Indonesia nan eksotis. 

BACA JUGA:Apa Saja Sih Definisi Wisata dan Manfaatnya?

6. Pink Beach, Pulau Komodo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: