7 Tempat Wisata Instagramable dan Murah di Bekasi, Rekomendasi Buat Isi Libur Lebaran 2024

7 Tempat Wisata Instagramable dan Murah di Bekasi, Rekomendasi Buat Isi Libur Lebaran 2024

Curug Parigi, salah satu tempat wisata di Bekasi yang pas dikunjungi pada musim libur Lebaran 2024--Pinterest

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bekasi tidak hanya dikenal sebagai kota industri, akan tetapi ada banyak tempat wisata yang tersimpan. Dan pas banget untuk dikunjungi seperti musim libur lebaran seperti ini.

Meski dikenal sebagai tempatnya perindustrian, Bekasi memiliki tempat wisata yang wajib dikunjungi. Selain tempatnya yang instagramable, tempat ini juga romantis loh.

Pas banget untuk kalian yang memiliki pasangan ataupun yang sudah berkeluarga untuk mengunjungi beberapa tempat wisata baru di Bekasi ini.

BACA JUGA:Terkenal dengan Budaya yang Masih Kental, Ini Rekomendasi Wisata di Jawa Tengah

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Apa Saja Daya Tarik Bali Sebagai Destinasi Wisata?

Kini warga Bekasi ataupun daerah sekitarnya kini sudah tidak perlu lagi jauh-jauh untuk pergi wisata untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan ataupun dengan orang terkasih terlebih pada musim lebaran 2024.

Mulai dari taman bunga, hutan kota, hingga wahana salju kini sudah tersedia di kota Bekasi untuk memanjakan warganya dan bahkan pengunjung dari luar kota Bekasi.

Lantas, tempat wisata apa saja yang tersedia di kota Bekasi? Yuk kita cari tahu bersama:

1. Jababeka Botanical

Jababeka Botanical yang juga cocok untuk kalian yang ingin hunting foto. Tempat ini gak cuma asri dengan banyaknya tanaman-tanaman hijau, tapi juga banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakuin bareng pasangan. Romantis bukan? Kalian juga bisa menghabiskan waktu sambil berolahraga dan belajar memanen hasil pertanian. Dengan harga tiket yang cukup murah, hanya Rp 12 ribu kalian bisa menikmati healing dengan nuansa alam yang baik dari kota Bekasi. Banyak juga spot foto yang bisa kalian manfaatkan untuk posting di sosial media.

2. Hutan Kota Patriot Bina Bangsa

Jika ingin menikmati nuansa alam lainnya, Bekasi juga memiliki temapt wisata Hutan Kota Patriot Bina Bangsa. Hutan ini sangat luas, dengan luas mencapai 6 hektar dan dipenuhi pohon-pohon rindang membuat suasana tempat wisata ini sangat sejuk dan asri. Disini juga banyak hal yang bisa kalian lakukan, mulai dari jogging, outbond, hingga aktivitas outdoor lainnya. Tempat ini juga instgramable banget loh, sangat pas untuk menambah koleksi foto yang bisa kalian posting di sosial media. Apalagi tempat ini bisa dikunjungi tanpa harus dipungut biaya alias gratis, jadi pas banget jika masuk ke list liburan lebaran saat ini.

3. Trans Snow World Bekasi

Trans Snow World Bekasi yang bisa jadi pilihan liburan bareng pasangan ataupun bersama keluarga. Di tempat ini, kalian bisa coba aktivitas bermain salju dan ski. Meskipun tempatnya di Bekasi, tapi kamu bakal serasa lagi di pegunungan. Trans Snow World Bekasi juga dilengkapi fasilitas komplit, mulai dari chair lift, locker room, restoran, hingga persewaan alat ski. Untuk menikmati wahana wisata salju ini, kalian cukup membayar Rp 200 ribu hingga Rp 275 ribu per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: