3 Orang Terluka Akibat Aksi Penembakan di Philadelphia saat Idul Fitri, Polisi Tangkap 5 Pelaku

3 Orang Terluka Akibat Aksi Penembakan di Philadelphia saat Idul Fitri, Polisi Tangkap 5 Pelaku

Ilustrasi terjadi penembakan di Philadelphia pada saat perayaan Idul Fitri, 3 orang terluka dengan 5 pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beberapa orang terluka ketika puluhan tembakan dilepaskan selama acara Idul Fitri di Philadelphia Barat pada Rabu sore di mana sekitar 1.000 peserta berkumpul untuk merayakan akhir Ramadhan.

Menurut polisi, sekitar pukul 14.26. tiga orang ditembak saat acara akhir Ramadhan di dekat blok 4700 Wyalusing Avenue. Salah satu yang terluka ditembak oleh seorang petugas polisi.

Sekitar 30 tembakan dilepaskan selama penembakan itu, kata para pejabat.

BACA JUGA:Sempat Buntuti Mobil Polisi, Mapolda Lampung Ditembaki OTK saat Sedang Patroli

BACA JUGA:Viral! 2 WNA Tembakkan Kembang Api Sambil Ugal-Ugalan dari Atas Motor di Jalanan Bali

Seorang petugas yang ditugaskan di daerah itu menyerang seorang remaja berusia 15 tahun yang menurut Komisaris Polisi Philadelphia, Kevin Bethel, bersenjatakan pistol.

Sumber mengatakan remaja berusia 15 tahun itu dipersenjatai dengan senapan serbu. Petugas tersebut menembak remaja tersebut satu kali di lengan kirinya dan satu kali di kaki kirinya ketika polisi mengatakan dia tidak menjatuhkan senjatanya.

Petugas kemudian memasukkan remaja berusia 15 tahun itu ke dalam kendaraan patrolinya dan membawanya ke Rumah Sakit Anak Philadelphia (CHOP) di mana dia ditempatkan dalam kondisi stabil.

Seorang pria berusia 22 tahun menderita luka tembak di perutnya dan dibawa ke Rumah Sakit Penn Presbyterian oleh polisi di mana dia ditempatkan dalam kondisi stabil.

Seorang anak berusia 15 tahun terkena pukulan di jari manis kanannya dan dibawa ke CHOP oleh petugas medis Departemen Pemadam Kebakaran Philadelphia (PFD). Dia juga dalam kondisi stabil.

Saat petugas merespons lokasi penembakan aktif ini, seorang gadis berusia 15 tahun ditabrak oleh mobil patroli Polisi Philadelphia.

Dia dibawa ke CHOP oleh petugas medis PFD, di mana dia terdaftar dalam kondisi stabil dengan patah kaki.

Polisi telah menahan lima orang, diantaranya tiga laki-laki, satu perempuan dan seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang ditembak oleh polisi. Lima senjata juga ditemukan di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: