Kembali Muncul Pasca Kasus Bullying Sang Anak, Vincent Rompies: 2 Bulan Dirumah Nggak Ada Duit

Kembali Muncul Pasca Kasus Bullying Sang Anak, Vincent Rompies: 2 Bulan Dirumah Nggak Ada Duit

Vincent Rompies.-Foto: Instagram.com/@vincentrompies-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vincent Rompies kembali tampil untuk pertama kalinya menjelang lebaran setelah kasus bullying yang dilakukan oleh putra sulungnya terhadap teman sekolahnya pada Februari lalu. 

Vincent terlihat hadir setelah 2 bulan menghilang dalam acara Sahur yang ditayangkan via YouTube Vindes yang berjudul Sahur Nih Yee, yang dipandu oleh Desta, Boiyen, Ebel Cobra, Mamat Alkatiri, dan Indra Jegel. 

Muncul kembali untuk syuting, Vincent meminta maaf karena telah absen di acara sahur yang seharusnya dibawakan olehnya dan sahabatnya Desta. 

"Semua, saya mau minta maaf karena sebulan ini saya tidak ada di sini," ucap Vincent Rompies yang dikutip dari YouTube Vindes, pada Jumat, 5 April 2024.

BACA JUGA:

Selain itu, pria bernama lengkap Vincent Ryan Rompies ini juga meminta maaf ke masyarakat atas konflik yang dialami oleh putranya. Meski tak menyebutkan kasusnya, masyarakat mengetahui keluarga Vincent tengah dirudung masalah kasus bully diduga dilakukan putranya.

Aktor berusia 44 tahun ini merasa bersalah dan juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya untuk sejumlah sponsor. Vincent pun mengucapkan rasa terima kasih karena pihak sponsor mau berbesar hati untuk memaklumi kondisi beberapa bulan terakhir ini.

"Saya mau minta maaf buat para sponsor, terima kasih atas pemaklumannya, dan tetap percaya sama Vindes," ujar Vincent.

Selain itu, Vincent juga menyampaikan bagaimana kondisinya ketika rehat sejenak dari kesibukan. Ia mengaku hanya diam di rumah saja selama 2 bulan terakhir. Tak hanya itu, Vincent juga mengaku tak memiliki uang hingga tak bisa membagikan THR.

"Saya juga minta maaf atas apa yang terjadi di beberapa bulan terakhir ini. Saya dua bulan di rumah loh, saya nggak kirim THR, nggak ada duit saya," pungkas Vincent dengan tertawa.

Vincent juga memberikan apresiasi kepada semua tim yang telah bekerja dengan penuh semangat selama dirinya absen. Meskipun Vincent mengetahui semua tim merasakan lelah, namun mereka tetap bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat.

BACA JUGA:

"Semua pengisi acara, Mamat yang menggantikan saya, terima kasih Jegel, Desta yang turut sebulan ini walau sampai sakit-sakitan," lanjut Vincent dalam pernyataan yang sama.

Vincent juga mengungkapkan permintaan maaf atas kejadian yang menyebabkan dirinya menghilang sejenak dari dunia hiburan. Terutama terkait skandal perundungan yang dilakukan oleh sang putra beberapa bulan yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: