Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Kondisi Mobil Ringsek Parah Usai Tabrak Mobil Box

Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan, Kondisi Mobil Ringsek Parah Usai Tabrak Mobil Box

Mandala Shoji dan istri alami kecelakaan hingga mobil ringsek.-Foto: Instagram.com/@mandalaabadishoji-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pembawa acara Mandala Shoji dan istrinya, Maridha Deanova Safrina, mengalami kecelakaan mobil. Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh istri Mandala Shoji, Maridha Deanova Safriana melalui video di unggahan akun Instagram pribadinya @denova_zaes. 

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Qadarullah kami kecelakaan.. nabrak mobil box yg mengerem mendadak dan untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting k kanan sehingga gk smkin dalam nabraknya..Alhamdulillah kami semua selamat,kaca depan dan segitiga samping pecah.. wktu kejadian aku mangku bantal Alhamdulillah pecahan kaca gk kena lgsung.. kondisi mobil Alhamdulillah lumayan ringsek," tulis Maridha Deanova Safriana dalam Instagram miliknya pada Kamis, 4 April 2024.

Dalam unggahan Instagram-nya, tampaknya insiden ini terjadi pada malam hari. Maridha Deanova Safriana kemudian membagikan kondisi mobilnya yang mengalami kerusakan parah.

Terlihat mobil berwarna putih itu rusak di sisi kiri. Untungnya, semua penumpang yang berada di dalam mobil tersebut selamat dan tidak mengalami cedera.

BACA JUGA:

Deanova hanya menyebutkan bahwa mobil tersebut dikendarai Mandala Shoji. Menurut Deanova, kendaraan yang ditumpanginya bersama Mandala Shoji itu menabrak mobil box yang tiba-tiba mengerem mendadak.

"Alhamdulillah Alhamdulillah.. Allah masih beri umur dan kesehatan.. Lebaran ini gk bisa pulang kampung dulu.. minta doanya yaaa smoga Allah mudahkan ujian kami," terangnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka menyampaikan doa terbaik bagi keluarga Mandala Shoji.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun,,, Alhamdulillah semua nya selamat semoga Allah selalu menjaga keluarga kak Mandala dan kak denova," jelas akun behtsr****.

"Alhamdulillah msh di beri keselamatan sama ALLAH," beber akun jeutrs****.

"Innalillahi semoga mamah, ayah Zara dan anak anak selalu dalam lindungan Allah SWT...," timpal akun lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: