Profil Sekolah Binus Serpong yang Viral Kasus Bullying Anak Pesohor

Profil Sekolah Binus Serpong yang Viral Kasus Bullying Anak Pesohor

Binus School Serpong-Foto: Instagram.com/binusschoolserpong-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sekolah ini sedang menjadi sorotan lantaran salah satu muridnya disebut menjadi korban bullying oleh sekelompok murid senior yang dikenal dengan nama Geng Tai. Salah satu anggotanya diduga merupakan anak artis Vincent Rompies.

Kini diduga para anggota geng itu adalah pelaku perundungan atau bullying terhadap siswa junior yang hendak bergabung.

Kabar yang beredar juga menyeret nama salah satu anak pesohor tanah air yaitu Vincent Rompies.

Kini diduga para anggota geng itu adalah pelaku perundungan atau bullying terhadap siswa junior yang hendak bergabung.

Kasus ini menjadi perbincangan hangat setelah viral di media sosial, pada Senin pagi, 19 Februari 2024. Sementara itu, kegiatan sekolah di Binus School Serpong masih diadakan.

Berikut Profil Binus School Serpong

Binus (Bina Nusantara) Serpong adalah sekolah swasta elite yang beralamat di Jl. Lengkong Karya No.58, Lengkong Karya, Kec. Serpong, Tangerang, Banten 15322.

Sekolah seluas 9 hektar ini menawarkan pendidikan dari mulai jenjang Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). 

BACA JUGA:

Binus Serpong merupakan salah satu sekolah di Indonesia yang menerapkan kurikulum Cambridge atau kerap juga disebut dengan Cambridge International School.

Binus Serpong merupakan salah satu cabang dari Binus School, adapun sekolah Binus lainnya adalah Binus Simprug, Binus Bekasi, Binus Bekasi, dan Binus Semarang. 

Berdasarkan data yang dirilis di laman resminya, Binus School saat ini memiliki lebih dari 4.337 pelajar aktif. Lulusan dari jenjang SMA Binus School diterima di sejumlah perguruan tinggi di dalam dan maupun luar negeri.

Dilansir dari situs resminya, Binus School Serpong diresmikan pada Juli 2007. Sekolah ini menerima akreditasi internasional dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia (DEPDIKBUD) pada tahun 2009.

Terletak pada lahan hijau seluas 8 hektar, Binus School Serpong menawarkan komunitas pelajar yang berpengalaman dan berprestasi yang berupaya menciptakan dampak positif pada dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: