Profil Sekolah Binus Serpong yang Viral Kasus Bullying Anak Pesohor

Profil Sekolah Binus Serpong yang Viral Kasus Bullying Anak Pesohor

Binus School Serpong-Foto: Instagram.com/binusschoolserpong-

Binus School Serpong menggabungkan kecakapan dibidang IT dan sumber daya dari Organisasi Bina Nusantara dengan filosofi dan strategi pendidikan terbaik yang telah lebih dari 35 tahun berpengalaman bidang pendidikan.

Gedung sekolahnya dilengkapi dengan perpustakaan dua lantai, area baca, kafe, gedung kafetaria, hingga area duduk untuk bersantai. Selain itu ada pula taman bermain outdoor hingga indoor, WiFi di area publik, laboratorium komputer, laboratorium sains yang tersebar di seluruh sekolah.

BACA JUGA:

Fasilitas penunjang seni seperti studio seni pertunjukan, ruang musik, hingga studio visual art pun disediakan. Tak hanya itu, Binus School Serpong juga dilengkapi dengan lapangan sepak bola hingga lapangan atletik.

Berdasarkan data yang dirilis di laman resminya, Binus School saat ini memiliki lebih dari 4.337 pelajar aktif. Lulusan dari jenjang SMA Binus School diterima di sejumlah perguruan tinggi di dalam dan maupun luar negeri. 

Persentase tujuan perguruan tinggi lulusannya meliputi perguruan tinggi di Indonesia 45+ persen, perguruan tinggi di Amerika 16 persen, perguruan tinggi di Eropa 15 persen, perguruan tinggi di Asia 13 persen, dan perguruan tinggi di Australia 22 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: