Profil Farrel Legolas, Anak Vincent Rompies yang Terlibat Kasus Bullying di Binus Serpong

Profil Farrel Legolas, Anak Vincent Rompies yang Terlibat Kasus Bullying di Binus Serpong

Legolas Rompies dan temannya yang terlibat dalam pelakuan perundungan terhadap teman sekolahnya di Binus Serpong.-Foto: Instagram.com/@gelandangan_berdikari-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vincent Rompies merupakan salah satu host ternama di Tanah Air. Dengan karakter dan gayanya, ia menjadi idola banyak penggemar dari kaum laki-laki hingga perempuan.

Namun, baru-baru ini viral di media sosial,anak sulung Vincent menjadi sorotan karena diduga sebagai pelaku perundungan di sekolah internasional. 

Legolas Rompies atau yang memiliki nama lengkap Farrel Legolas Rompies ini adalah anak sulung dari pasangan Vincent Rompies dan Fifi Karamoy.

Legolas menjadi perbincangan publik setelah diduga menjadi salah satu pelaku perundungan di sekolahnya.

Ia diduga tergabung dalam Geng Tai di Binus School BSD Serpong, Tangerang, dan melakukan kekerasan terhadap murid yang lain.

BACA JUGA:

Kabar kurang sedap ini muncul dari akun-X @ErikE, akun tersebut mengungkap jika ada anak artis V****nt R***pies namanya L****s R***** anak kelas 12 di Binus School Serpong.

Tak hanya melakukan perundungan Legolas dikabarkan juga menyundut kulit korban dengan rokok hingga melepuh dan memukulinya dengan kayu.

"Mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar disundut rokok, dipukul pake kayu rame" divideoin.." tulis akun @ErikE.

Berikut profil dari anak sulung Vincent Ryan Rompies dan Fifi Karamoy yang menjadi perbincangan sosial media yang terlibat dalam kasus bullying.

Farrel Legolas Rompies sangat senang dengan dunia olahraga, hal ini terlihat jika anak sulung Vincent Rompies tersebut tercatat dalam laga Indonesia Junior Lelague dan bergabung dalam klub Young Warrior Footbal Academy.

Prestasi Farrel dalam bidang olahraga sudah tampak saat dirinya masih kecil. Ia merupakan anak pertama dari pasangan Vincent Rompies dan Fifi Karamoy. Ia juga memiliki dua orang adik bernama Gio Rompies dan Gahan Adriel. 

Saat ini Legolas berusia 17 tahun dan akan berusia 18 tahun pada bulan Juli mendatang. Legolas diketahui sedang duduk di bangku pendidikan kelas 12 SMA BINUS School Serpong.

Meskipun jarang mengekspos dirinya sendiri, Legolas terkadang muncul di media sosial kedua orang tuanya, Vincent Rompies dan Fifi Karamoy. Legolas Rompies dan kedua adiknya juga sering terlihat dan mendukung ayahnya, Vincent Rompies ketika sedang tanding berolahraga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: