Liburan Sekolah dan Idul Fitri, Ndayu Park Sragen Sajikan Pesona Hiburan Keluarga, Murah dan Terjangkau

Liburan Sekolah dan Idul Fitri, Ndayu Park Sragen Sajikan Pesona Hiburan Keluarga, Murah dan Terjangkau

Yuk Wisata ke Ndayu :Park Sragen, Harga tiketnya terjangkau, fasilitas kolam renang dan lainnya menyenangkan Foto : WisataHits --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Satu tempat rekreasi yang cocok untuk  mengisi libur hari raya 1445 H di Kota Sragen , Kabupaten Sragen adalah Ndayu Park Sragen.

Ndayu Park Sragen adalah taman rekreasi dengan Wahana Lengkap untuk bersantai maupun pertemuan resmi.

Wisata ini memiliki Kebun Bintang, Kolam renang dan Water Boom dan Wahana Lainnya Wahana untuk outboond, Traning Fun, Fun Game, Agro wisata, Villa dan Cottage dan restoran juga tersedia.

Semua fasilitas wisata di Ndayu Park Sragen bisa dinikmati sepuasnya, ketika sedang melancong ke Kota yang dikenal dengan julukan Kota Fosil.

BACA JUGA:Keren Banget! 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Batu-Malang, Dijamin Liburan Panjangmu Gak Sia-sia

BACA JUGA:Apakah ADWI 2024 Itu? 2 Desa Ini yang Jadi Pemenangnya

Contohnya di lokasi ini ada Agro Wisata, selain kolam berenang, wahana permainan, yang disediakan bagi anda yang tertarik terhadap cara merawat tanaman hidroponik bisa datang ke sini.

Lokasinya sejuk, sedap dipandang mata, dan bisa membuat jiwa dan pikiran kembali segar setelah  melewati masa puasa Ramadan. 

Akses menuju ke tempat ini sangat mudah, dengan alamat di jalan Gembong RT 08/RW 04 Saradan, Karangmalang, Gembong, Saradan Karangmalang, Sragen Provinsi Jawa Tengah.

Perjalanan ke Ndayu Park Sragen bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi maupun taksi online yang banyak tersedia di Kota yang memiliki panorama alam indah, khas pulau Jawa nan mempesona.

BACA JUGA:5 Kuliner Khas Kota Sragen yang Wajib Dicoba saat Berkunjung ke Kota Fosil, Ada Botok Mercon Mbah Wiro

BACA JUGA:Libur Lebaran: Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Kepulauan Riau, Keren Banget!

Iklim yang sejuk, nyaman serta keramahan masyarakat Kota Sragen siap menyambut para wisatawan lokal yang berkunjung ke Ndayu Park Sragen tempat liburan yang menyenangkan. 

Anda satu keluarga besar atau berombongan sekalipun bisa datang ke sini, lokasinya luas dan nyaman, semua wahana permainan yang aman, nyaman tersedia, untuk  hiburan bersama keluarga tercinta mengisi libur hari raya dan libur siswa sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: