Jalin Hubungan dengan Timothee Chalamet, Kylie Jenner Diduga Hamil Anak ke-3

Jalin Hubungan dengan Timothee Chalamet, Kylie Jenner Diduga Hamil Anak ke-3

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner-Foto: Instagram.com/@intipseleb-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kylie Jenner dan Timothee Chalamet saat ini tengah menjalin hubungan asmara.

Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar kabar bahwa adik dari Kendall Jenner ini tengah mengandung anak dari kekasihnya, Timothee Chalamet.

Kabar ini muncul dari Daniel Tosh di podcastnya pada 2 April 2024. Daniel Tosh menceritakan, awalnya ia sedang jalan-jalan di Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat.

Di sana, ia bertemu dengan seorang pedagang kelontong yang mengatakan, telah ada syuting series Keeping Up With the Kardashian (KUWTK) di tempat tersebut.

Daniel Tosh kemudian bercerita sempat kembali ke toko kelontong tersebut dan menanyakan alasan pihak toko menutup toko mereka saat itu. 

BACA JUGA:

“Ini sesuatu yang gila. Saya pergi ke toko kelontong di Malibu dan saya sedang berbicara dengan seorang karyawan di sana. Saya mencoba menghindarinya tetapi saya sedang berbicara dengan orang ini, dan saya berkata, 'Mengapa kalian tutup kemarin?',” ujar Daniel Tosh, dilansir dari Yahoo, Kamis 4 April 2024.

“`Yah, saya tidak seharusnya membahasnya,`” jawab pekerja itu, menduga kru Kardashian-Jenner sedang syuting final Musim 5 “Kardashians” di toko.

Kemudian, Daniel Tosh mengaku jika syuting The Kardashians di toko kelontong itu menyelipkan pengakuan Kylie Jenner. Katanya, Kylie mengaku hamil anak Timothee Chalamet.

“Kylie mengungkapkan kalau dia hamil anak Timothee,” tandas Daniel Tosh. Meskipun Kylie dan Timothée masih bungkam soal status hubungan mereka, rumor kehamilan Kylie muncul di tengah kekhawatiran penggemar. 

Kedekatan mereka terlihat saat menghadiri Golden Globes bersama di bulan Januari 2024, dengan momen mesra di depan publik. Hal ini membenarkan spekulasi publik jika keduanya pacaran.

BACA JUGA:Irish Bella Mengaku Prihatin dengan Penampilan Ammar Zoni

Kepada TMZ, tim produksi series tersebut menegaskan belum pernah syuting di toko kelontong tersebut untuk musim mendatang. Termasuk soal klaim bahwa Kylie Jenner hamil anak Timothee Chalamet juga merupakan sebuah hoaks alias kabar bohong.

TMZ juga mendapat informasi bahwa apa yang dilakukan Daniel Tosh membuat kehebohan tersebut adalah demi menarik perhatian. Walaupun apa yang dilakukannya sangat ceroboh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: