Simak Pasangan Zodiak yang Tidak Berjodoh, Sering Konflik saat Menjalin Hubungan Asmara

Simak Pasangan Zodiak yang Tidak Berjodoh, Sering Konflik saat Menjalin Hubungan Asmara

Tidak sedikit yang menjalin hubungan dengan penuh konflik karena perbedaan karakter zodiak yang dimiliki--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Pernahkah kalian merasa memiliki hubungan yang tidak seimbang dengan pasangan kalian? Meskipun sudah berusaha sekeras mungkin, tapi merasa ketidakcocokan dalam hubungan deengan pasangan kalian.

Jika kalian merasakan hal seperti itu, mungkin bukan disebabkan atas karakter pada diri berdasarkan zodiak yang dimiliki oleh kalian.

Perlu diketahui, bahwa setiap zodiak memiliki karakter yang membentuk kepribadian menjadi unik. Keunikan tersebut yang membuat setiap orang memiliki sifat yang berbeda.

Dan tidak semua orang bisa menerima karakter unik yang ada pada diri kita, sehingga sering muncul konflik dalam sebuah hubungan.

BACA JUGA:Tidak Banyak yang Tahu! Inilah Zodiak dengan Tingkat Rasa Percaya Diri Paling Tinggi

BACA JUGA:Siap-siap! Zodiak Ini Bakal Ketimpa Banyak Rezeki di Bulan April 2024

Tidak semua orang memiliki hubungan yang selalu cocok, namun ada juga beberapa orang yang mampu mengimbangi karakter terhadap seseorang atas dasar kasih sayang yang lebih besar.

Hal tersebut tidaklah salah, akan tetapi akan ada merasa yang kalah dalam sebuah hubungan yang menyebabkan kondisi hubungan yang tidak seimbang.

Yang pada akhirnya salah satu pasangan tersebut akan merasa tekanan batin, dan tidak bisa mengontrolnya bisa menjadio hubungan yang tidak baik atau toxic.

Berdasarkan primbon Jawa, ada beberapa zodiak yang memang ditakdirkan tidak untuk bersama. Dan apabila dipaksakan bisa terjadi pertengkaran hingga menyebabkan konflik berkepanjangan.

Nah untuk kalian yang ingin tau pasangan yang tidak cocok dengan zodiak kalian, bisa menyimak ulasannya dalam artikel ini.

Berikut ini 6 pasangan yang tidak berjodoh untuk bersama, berdasarkan perbedaan karakter zodiak:

1. Aries dan Taurus

Aries dan Taurus sangat keras kepala dan enggak mau mengalah. Argumen biasa aja bisa jadi pertengkaran besar karena keduanya benar-benar enggak mau mengalah sama sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: