Kejagung Sita 2 Mobil Mewah Sandra Dewi Pemberian Harvey Moeis, Harganya Fantastis!

Kejagung Sita 2 Mobil Mewah Sandra Dewi Pemberian Harvey Moeis, Harganya Fantastis!

Potret 2 unit mobil mewah milik Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang disita Kejagung.-Foto: Instagram.com/@lambe_turah-

Rolls Royce

Diketahui mobil mewah Rolls Royce tersebut merupakan pemberian kado ulang tahun ke-40 Sandra Dewi pada Agustus 2023 lalu, mobil mewah ini memiliki tipe Ghost Extended Wheelbase yang diproduksi 2013. Mobil ini sangat elegan dengan warna kombinasi warna hitam dan silver. Untuk harganya, Rolls Royce ini dihargai sekitar 402.250 USD atau sekitar Rp6,3 miliar di pasar Eropa. Sementara di Indonesia, mobil itu diperkirakan seharga Rp18-25 miliar.

Mini Cooper 

Sandra Dewi pernah mengatakan bahwa mobil ini merupakan kado 'termanusiawi' yang diberikan oleh Harvey Moies selama menikah. 

"Finally, setelah menikah 6 tahun akhirnya wish aku ke suami terkabul. Aku mau mobil 'manusiawi' yang bisa aku setir karena semua mobil Pak HM nggak ada yang manusiawi buat aku," tulisnya saat ulang tahun ke-38 pada 2021 lalu. Mobil berwarna merah tersebut ditaksir senilai Rp 980 juta, yang mana hampir menyentuh angka Rp 1 miliar. 

Penyitaan aset ini membuat publik terperenyak dan bertanya-tanya, berapa keuntungan yang didapat Harvey Moeis beserta Helena Lim dalam kasus korupsi timah Rp 271 triliun?

Menyoal keuntungan yang didapat Harvey Moeis, Kuntadi menjawab, “Terkait itu, masih dalam proses penyidikan. Kami tidak bisa menyampaikan di sini. Nanti, semua akan terang pada saat persidangan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: