PSG Serius Incar Marcus Rashford untuk Gantikan Mbappe, Erik Ten Hag: Kami Tak Menjualnya!

PSG Serius Incar Marcus Rashford untuk Gantikan Mbappe, Erik Ten Hag: Kami Tak Menjualnya!

Marcus Rashford diincar PSG gantikan Mbappe-Foto: Screenshot Instagram/@marcusrashford-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bursa transfer musim panas mendatang Paris Saint-Germain yang sudah incar penyerang Manchester United Marcus Rashford.

Marcus Rashford diprediksi akan gantikan Kylian Mbappe di PSG dengan nilai yang fantastis.

Sebenarnya Paris Saint-Germain sudah mengincar Marcus Rashford untuk menjadi striker di PSG, namun Rashford lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Setan Merah.

Namun sayangnya sang pelatih Setan Merah tak mau melepas Marcus Rashford.

Yuk simak artikel ini hingga tuntas akan memberikan penjelasan mengenai perekrutan Marcus Rashford ke PSG.

Rashford yang saat ini sedang heboh jadi incaran pengganti Kylian Mbappe di PSG untuk menjadi penyerang.

BACA JUGA:

Kylian Mbappe tinggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Kylian Mbappe merupkan pemain yang bayarannya paling tinggi di Paris. Mbappe akan bergabung dengan klub Liga Spanyol Real Madrid.

Pasalnya PSG berani membayar mahal demi menggantikan posisi yang ditinggalkan Kylian Mbappe. Seperti diketahui, Mbappe sudah menegaskan tidak bakal memperpanjang kontrak di PSG yang habis akhir musim ini.

Klub Ligue 1 tersebut diduga bersiap untuk mengajukan tawaran £75 juta untuk produk akademi Setan Merah, yang menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan juara Inggris 20 kali itu tahun lalu.

PSG diperkirakan akan aktif di bursa transfer mendatang, dengan beberapa penyerang baru berpotensi datang, dan menurut The Mirror, Rashford masuk dalam daftar pilihan klub.

Erik Ten Hag mengungkapkan berita tentang penyerang andalannya bahwa klubnya tak ingin melepas apalagi menjual Marcus Rashford ke klub Ligue 1 tersebut.

Dari keterangan konferensi pers beberapa waktu lalu, Erik Ten Hag mengungkapkan bahwa Rashford sangat penting bagi timnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: