Deretan Fakta menarik Lee Jae Wook

Deretan Fakta menarik Lee Jae Wook

Fakta menarik Lee Jae Wook--https://www.instagram.com/jxxvvxxk/

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID-Aktor Lee Jae Wook tengah menarik perhatian usai kabar hubungan asmaranya dengan Karina AESPA yang dipublikasikan oleh Dispatch, Selasa 27 Februari 2024 lalu.

Jika kita membicarakan tentang sosok Lee Jae Wook, ada banyak sekali hal hal menarik yang melekat pada aktor kelahiran tahun 1998 ini.

Mulai dari perintisan karir awalnya sebagai seorang aktor tanpa agensi atau manager, sampai rumor terbarunya yang memiliki hubungan dengan salah satu idol girl group AESPA yaitu Karina.

BACA JUGA:

Masih ada banyak lagi fakta fakta menarik dari aktor Korea Lee Jae Wook, ingin tahu? Yuk baca artikel ini sampai habis!

 

Meniti Karir Di Dunia Akting Tanpa Agensi

Pada awalnya Lee Jae Wook sama sekali tidak bergabung dalam agensi apapun, ia juga tidak memiliki manager pada saat casting pertamanya untuk film Memories Of The Alhambra yang menjadi gerbang pintu masuknya untuk melanjutkan karir sebagai aktor hingga saat ini.

Setelah mendapakan peran dan sukses dalam film pertamanya, Lee Jae Wook memutuskan untuk bergabung ke sebuah agensi bernama VAST Entertainment.

Namun, pada 2021, ia memutuskan kontrak kerja dengan VAST lalu bergabung dengan C-JeS Entertainment yang juga menaungi Ryu Jun Yeol, Song Il Gook, Hwang Jung Eum, dan Ra Mi Ran.

Memaknai Penyesalan Bukan Berarti Kegagalan

Dalam beberapa wawancara, Jae Wook mengungkapkan bahwa dirinya kerap kali merasa menyesal ketika melakukan sebuah adegan.

Ia juga mengkonfirmasi bahwa penyesalan yang dimaksud bukan bermaksud kegagalan dalam aktingnya, namun ia merasa ada yang kurang dengan kemampuannya.

"Kata ‘penyesalan’ tidak selalu berarti ‘kegagalan’. Itu hanya berarti aku merasa ada sesuatu yang kurang, dan aku harus berusaha melakukan pekerjaan yang lebih baik di lain waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: